Penulis : RescuedYT
|
Editor : Aditya Pratama

Assalamualaikum Wr. Wb.

Hai semuanya, selamat datang di blog perkenalan diri saya. Semoga semua yang membaca blog ini sehat wal a’fiat aamiin.

Perkenalkan nama saya Aditya Pratama, atau biasa dipanggil Adit. Saya kelahiran tahun 1996 dan tentu saya sudah ingin menginjak umur 27 tahun. Saya merupakan anak pertama dari dua bersaudara dan saya berdomisili di daerah Jakarta Timur namun kini sekrang saya tinggal di bogor. Saya merupakan salah satu mahasiswa Universitas Krisna Dwipayana (UNKRIS) Jakarta Fakultas Hukum, Jurusan Perdata. Kesibukan saya saat ini hanya fokus Nge Blog dan diselingi dengan hobi saya bermain game lifeafter dan mobile legends healing atau hiburan.

saya mengelolah banyak blogĀ  di anataranya mapbussid.com dan bussidv37.xyz namun saya masih memiliki blog blog yang lain namun saya tidak memberikan secara lengkap.

Dalam blog perkenalan diri ini, saya akan membahas background pendidikan saya. Saya memulai pendidikan di TK Kartini dan setamatnya saya melanjutkan ke SDN Pondok Kelapa 07 Pagi. Dan Alhamdulillah saya bisa meraih peringkat 2 nilai UN tertinggi pada saat itu, sehingga saya bisa bersekolah di SMP Islam Al Halimiyah Pondok Kopi. SMP tersebut merupakan salah satu sekolah islam yang ada di daerah saya yang ada di daerah Jakarta Timur hingga SMA.

Follow Berita Mapbussidterbaru di Google News

Ikuti terus berita terhangat dari Mapbussidterbaru.com via Whatsapp

Alhamdulilah selama 6 tahun ditempa disana, banyak sekali ilmu yang saya dapatkan. Bukan hanya tentang akademik, melainkan juga ilmu agama, bagaimana kita harus berakhlak dan beradab, kedisiplinan, kemandirian, keberanian dan tanggung jawab serta skill skill lainnya yang sangat bermanfaat bagi kehidupan sehari-hari. 6 tahun bukanlah waktu yang cepat dan mudah, tetapi saya betul-betul didorong agar menjadi aktif dan produktif.

alhamdulillah akhirnya diterima di Universitas Krisna Dwipayana Jakarta . Cukup sekian perkenalan diri saya dan terimakasih bagi semuanya yang sudah membaca blog ini.

Wassalamu’alaikum Wr. Wb

Advertisement