Penulis : Aditya Pratama

KEUTAMAAN tarawih malam ke-10, dapat dilihat dalam artikel ini! Selain untuk mengetahui informasi, juga penguat diri untuk terus melanjutkan sholat tarawih hingga Ramadhan tahun ini berakhir.

Bulan Ramadhan 1444 Hijriyah sudah hampir memasuki 10 kedua bulan Ramadhan. Umat Islam masih harus melanjutkan perjuangan puasa dan Sholat Tarawih hingga akhir bulan.

Namun tentu saja, bulan Ramadhan tak hanya sekedar menahan lapar dan haus. Ada beberapa amalan yang dianjurkan dilakukan di bulan Ramadhan. Salah satunya sholat tarawih.

Meski sunnah, sholat ini hanya dilaksanakan di bulan Ramadhan saja. Oleh karena itu, sangat merugi rasanya tidak menjalankan anjuran di bulan Ramadhan tersebut.

Selain itu, tiap harinya ada keutamaan dalam setiap sholat tarawih yang dikerjakan. Dalam kitab Durrotun Nashihin yang ditulis oleh Syekh Usman bin Hasan bin Ahmad Syakir al-Khaubawi, bagi umat Islam yang melaksanakan sholat tarawih di hari kesepuluh, Allah berjanjin akan memberikan kebaikan di dunia dan akhirat bagi mereka yang melaksanakannya.

وَفِى اللَّيْلَةِ الْعَاشِرَةِ يَرْزُقُهُ اللهُ تَعَالَى خَيْرَىِ الدُّنْيَا وَالْآخِرَةِ

Follow Berita Mapbussidterbaru di Google News

Ikuti terus berita terhangat dari Mapbussidterbaru.com via Whatsapp

Artinya: “Pada malam yang kesepuluh, Allah akan memberikan kebaikan yang lebih baik di dunia maupun di akhirat.”

Advertisement