Penulis : Aditya Pratama
Cara daftar Google Adsense Terbaru 2023 pasti di terima

Di zaman yang sudah modern seperti sekarang, sudah banyak berbagai cara mendapatkan uang dari internet. Salah satunya yaitu melalui Google Adsense. Google Adsense merupakan sebuah model periklanan agar pemilik konten bisa mendapatkan uang atau keuntungan dari situs miliknya.

Google Adsense secara sederhana yaitu sebuah konsep periklanan yang merupakan model sponsor dengan memanfaatkan kecanggihan digital. Dengan memasang iklan Google Adsense pada situs, ketika ada pengunjung yang mengklik iklan tersebut, maka pemilik situs akan mendapatkan komisi dari Google.

Namun, tidak semudah itu untuk mendapatkan keuntungan dari Google Adsense. Hal ini dikarenakan persaingan sudah sangat besar. Setiap hari, ribuan orang mendaftarkan diri untuk membuat Google Adsense.

Nah, bagi pengguna Google yang memenuhi syarat bisa mengikuti program ini. Mereka yang mendaftar dalam layanan ini biasanya merupakan pemilik sebuah website atau channel YouTube.

kali ini mapbussidterbaru.com akan sedikit membagikan tips agar pada saat mendaftar google adsense di terima ini saya rangkum dari peengalaman pribadi saya saat mendaftar website/situs kita ke google adsense untuk memperoleh penghasilan melalui internet.

Cara Daftar Google Adsense 2023

  1. memiliki minimal 8 artikel
  2. memperbaiki navigasi situs agar tidak error dan mempunyai tujuan yang aktif
  3. menambahkan navigasi seperti: popular post,kategori,privacy,disclaimer,about,contact dll yang berada di bagian footer atau header (kalian sesuaikan saja)
  4. saat pendaftar dan sedang melakukan peninjauan jangan mengedit artikel/template atau menambahkan widget dll

demikan cara mendaftar google adsense terbaru 2023 yang pasti di terima kunjungi terus mapbussidterbaru.com untuk mendapatkan informasi seputar adsense lain nya.

Follow Berita Mapbussidterbaru di Google News

Ikuti terus berita terhangat dari Mapbussidterbaru.com via Whatsapp


Editor: Aditya Pratama

Advertisement