Penulis : Aditya Pratama

Warganet ramai digegerkan dengan salah satu sosok perempuan yang membuat orang-orang, khususnya pria menjadi gelisah. Pasalnya kata kunci video viral acha saat ini bertebaran di internet.

Khususnya di Twitter, banyak sekali akun-akun yang memberitakan tentang perempuan yang tengah hangat dan menjadi pembicaraan beberapa hari ini. Memang, akhir-akhir ini banyak video viral yang tersebar di berbagai platform.

Berdasarkan penelusuran yang telah kami temukan, ternyata video viral Acha ini terbilang sangat banyak. Pada ulasan ini, pengguna bisa temukan lebih detail hingga link download yang akan dibahas di bawah ini.

Video Viral Acha Kacamata di Twitter Link Download Full No Sensor

Nama Acha kini sedang dicari oleh banyak pengguna internet karena sedang trending. Terutama di platform TikTok maupun Twitter yang bahkan membagikan konten acha viral link download gratis.

Video tersebut mempertontonkan bagian terlarang dari seorang yang dikenal dengan nama Acha pada keterangan video tersebut. Tidak hanya itu, pada judul tersebut juga tertera dengan istilah cewe tobrut.

Mungkin banyak yang belum tahu bahwa tobrut merupakan istilah dalam bahasa gaul yang berarti “tok** brutal”. Artinya perempuan tersebut memiliki aset yang sangat besar dibandingkan perempuan pada umumnya.

Follow Berita Mapbussidterbaru di Google News

Ikuti terus berita terhangat dari Mapbussidterbaru.com via Whatsapp

Memang saat pertama kali pengguna internet melihat video viral tersebut, salah satu fokus utama tentu pada bagian yang dimilikinya. Perempuan yang memiliki badan bonsor tersebut memamerkannya di depan kamera dengan percaya diri.

Aksinya tentu menarik perhatian banyak orang yang tidak sengaja menemukan pembahasan tersebut. Bahkan banyak dari mereka yang penasaran untuk mencari akun asli dari sosok perempuan muda yang membuat mata lelaki menjadi berandai-andai.

Fenomena seperti ini tentu bukan sekali atau dua kali terjadi yang dilakukan sendiri oleh pemilik video tersebut. Tidak heran, banyak konten twitter viral museum yang menjadi konsumsi publik melalui jejaring sosial.

Sebelumnya, video viral yang diduga Syakirah juga sempat trending di Twitter. Namun apa yang membuat video viral Acha ini begitu menarik perhatian, ada beberapa fakta yang akan terkuak pada pembahasan selanjutnya.

Tidak Hanya Part 1! Ada Banyak Video Viral Acha TikTok yang Bertebaran di Twitter, Durasi Hingga Satu Jam?

Seperti yang kami jelaskan sebelumnya, jika video Acha viral TikTok ini banyak diburu oleh warganet, khususnya pengguna Twitter. Mungkin banyak yang melihat video tersebut dalam beberapa versi.

Berdasarkan hasil penelusuran yang dilakukan oleh mapbussidterbaru.com, tidak hanya satu video acha viral twitter saja, tapi ada beberapa yang telah ditemukan. Yang pertama, ada video dimana sosok perempuan yang diduga Acha yang menggunakan kacamata dengan durasi 19 menit 35 detik.

Video tersebut diberi keterangan dengan nama part 1 yang telah ditonton banyak pengguna Twitter. Kemungkinan memang ada video lainnya yang tersebar dan justru menampilkan aksi yang lebih bar-bar.

Benar saja, video tersebut ada banyak sekali dengan pemeran yang sama dimana pada part 1 tersebut, terlihat Acha yang sedang menggunakan kacamata memainkan botol minuman dengan gaya yang sedikit nakal dengan memasukkan dan mengeluarkan minuman dari mulutnya.

Video lainnya pun diperlihatkan dimana pemeran yang diduga Acha tersebut sedang melakukan gerakan seperti hubungan suami-istri. Namun, ia memakai bantal guling dengan posisi diatasnya.

Hingga saat ini, belum jelas siapakah pemeran asli yang ada pada video viral Acha tersebut. Apakah pemeran perempuan tersebut adalah benar Acha atau tidak dan siapa yang menyebarluaskan video tersebut oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

Bahkan sampai saat ini belum ada tanggapan resmi atau klarifikasi dari sosok yang diduga bernama Acha tersebut. Penyebaran video tersebut tentu sangat cepat dan semua orang bisa mengaksesnya.

Ragam Komentar Warganet Terkait Video Viral Acha TikTok Museum Pamer Tubuh di Twitter, Warganet: Gunung Besar yang Indah!

Penyebaran informasi yang berkaitan dengan twitter viral video museum pasti banyak yang langsung memburunya. Mereka akan mencari informasi tersebut hingga ke ujung jejaring sosial sekalipun.

Di samping banyak yang mencari videonya, ternyata warganet dibuat penasaran dengan sosok pemeran tersebut. Mereka akan mencari akun yang diduga mirip dengan pemeran yang ada di video viral Acha.

Tidak memerlukan waktu lama, ada akun yang diduga adalah milik Acha yang sedang viral. Hal ini terlihat dengan jumlah followers yang mencapai belasan ribu di platform TikTok.

Banyak warganet yang langsung membagikan komentar di salah satu postingan dari akun tersebut. Ada pengguna TikTok yang pamer, ada yang sudah melihatnya bahkan ada juga yang mengaku sudah memfollow akun tersebut sebelum viral.

Komentar dimulai dari salah satu akun @rsk**** yang mengatakan “ada 6 gua mah”. Kemudian ada juga yang berkomentar “Hanya ada 7, 6 lagi yang gua cari supaya genap 14,” tulis akun @yha*** dan bahkan ada yang mengaku tentangganya.

Selain itu, ada juga dari beberapa pengguna yang sudah mengetahui sosok perempuan tersebut di jejaring sosial lain. “FB wa sudah berteman jadi ga kaget,” ucap akun @muh***.

Namun setelah kami teliti lebih lanjut pada akun tersebut, sepertinya yang menggunakan akun TikTok itu bukan pemilik aslinya. Hal ini terlihat pada postingan pertama kali yang berdekatan dengan waktu viral, ada pun link yang menunjukkan koleksi foto dan video.

Kemungkinan pengguna yang mengelola akun tersebut yang memberikan informasi pertama kali tentang perempuan yang viral. Memang sampai saat ini masih cukup sulit untuk menemukan akun aslinya.

Menurut beberapa informasi yang telah kami temukan mulai dari via komentar atau konten yang ada di Internet, ternyata video viral Acha terbilang sangat banyak. Ini menjadi salah satu konten yang paling banyak ditemukan saat ini.

Tidak hanya itu saja, ternyata hampir semua video tersebut justru memiliki durasi panjang. Bahkan ada juga video yang mempunyai durasi sampai berjam-jam, tentu banyak yang langsung berburu link tersebut.

Ada pula yang mengatakan bahwa video viral di Twitter tersebut memiliki jumlah hingga 14 konten. Banyak dari mereka yang membagikannya dalam bentuk link doodstream, terabox hingga bit ly.

Namun, tidak sedikit yang kesulitan untuk menemukan video itu karena tersebar secara terpisah. Mau tidak mau, pengguna harus menemukannya hingga ke ujung pencarian di jejaring sosial atau situs populer.

Belum lagi, video seperti ini tentu ada yang sudah menghapus sumber resmi-nya sehingga mereka hanya mendapatkan beberapa dari total tersebut. Untuk mengatasi hal tersebut, pengguna bisa temukan secara gratis disini.

Kami telah menyediakan link >>> Download Video Viral Acha Tobrut 1 Jam 37 Menit Full HD <<< gratis. Ada banyak pose berbeda di setiap video dan pengguna bisa mendapatkannya tanpa biaya.

Advertisement