Penulis : Aditya Pratama
Update PUBG New State Agustus 2023: Manusia vs AI, peningkatan Akinta, dan banyak lagi

Krafton baru saja merilis update Agustus 2023 di New State Mobile yang memperkenalkan mode gameplay baru dan perubahan pada map Akinta. Selain itu, patch ini juga menghadirkan beberapa penyesuaian senjata yang sangat dibutuhkan, peningkatan keseimbangan, dan volume baru Survivor Pass.

Mode Baru

Human vs AI bergabung dengan PUBG New State sebagai mode permainan terbaru di pembaruan ini. Ini mirip dengan bermain di lobi bot di Fortnite saat pemain mengambil bagian dalam pertandingan battle royale melawan lawan AI. Game ini bersetting di Akinta dengan aturan yang sama seperti pertandingan BR pada umumnya. Semakin lama Anda bertahan, semakin menantang karena AI mendapatkan senjata yang lebih baik dari waktu ke waktu dan menjadi lebih agresif juga.

Perubahan Akinta

Akinta menerima peningkatan besar-besaran di v0.9.52. Wilayah tersebut kini telah diperluas, memungkinkan pemain menjelajahi wilayah utara yang sebelumnya tidak dapat dijangkau. Ini fitur kanal dan kuil, di mana barang-barang khusus dan pasokan senjata dapat ditemukan. Beberapa mekanik lainnya juga telah diubah untuk memastikan pengalaman gameplay yang lebih seimbang.

Kustomisasi Senjata

Kali ini, SL8 menerima kustomisasi kedua, yang disebut Savage Barrel. Ini memberi pistol mode otomatis penuh serta penekanan flash saat dipasang. Satu-satunya kendala adalah penggunaan Savage Barrel menurunkan kontrol mundur vertikal, memblokir slot moncong, dan tidak dapat dilepas setelah diperbaiki.

Survivor Pass

Pembaruan terbaru New State Mobile menampilkan rilis Survivor Pass volume ke-22, yang menampilkan Dante dari Dreamrunner sebagai protagonis utama. Ia bisa didapatkan dengan mencapai tingkat kelulusan tertentu. Selain itu, pemain yang mengupgrade ke Premium Pass juga bisa mendapatkan set kostum Dante.
Download PUBG New State dengan mengklik tautan pilihan Anda di bawah ini untuk mulai melawan AI di peta Akinta yang baru ditingkatkan.

Advertisement