Penulis : Aditya Pratama
Tower of God New World memperkenalkan Yihwa Yeon dan perluasan cerita baru di pembaruan terkini

Sejak diluncurkan, Netmarble telah merilis update rutin untuk Tower of God New World setiap dua minggu sekali. Patch sebelumnya menghadirkan Hot Summer Festival ke dalam RPG mobil koleksi dan sekarang patch baru akan memperkenalkan karakter baru, alur misi, dan sejumlah acara dalam game.

Pembaruan terbaru Tower of God: New World sudah aktif dan menghadirkan Pengguna Api SSR Yihwa Yeon ke medan pertempuran. Dia adalah elemen Kuning, Penyihir, dan Pengendali Gelombang yang bergabung dalam permainan dengan skin Lively Fishermen baru yang keren. Lihat TOG ini: Daftar tingkat Dunia Baru untuk melihat di mana dia dibandingkan dengan karakter lainnya.

Pada misi baru, Babak Cerita Utama 6: Tes Akhir sedang diperluas dengan dua babak sampingan baru, yang mengikuti peristiwa cerita terakhir musim pertama. Selain itu, Adventure Chapter 26th Floor Starlight Cave dan 27th Floor Skyscraper Hallway juga tersedia, menawarkan berbagai peralatan, mata uang, dan jarahan untuk tahap penyelesaian.

Beberapa perubahan gameplay lainnya antara lain Rank S1 di Shinsu Link yang kini memungkinkan pemain naik ke level 320 dan Fungsi Simulasi baru di Arena. Ditambah lagi, bos baru, Data Urek Mazino sedang menunggu untuk ditantang di Laboratorium Bawah Tanah.

Pembaruan ini juga dilengkapi dengan acara dalam game baru yang memberikan banyak hadiah. Yiwha akan mendapatkan keuntungan dari Acara Percobaan dan Misi Pertumbuhan yang akan berlangsung selama dua minggu ke depan. Menyelesaikannya akan memberi pemain Suspendium dan Tiket Pemanggilan Normal yang cukup untuk mendapatkan Yihwa Yeon sekali lagi.

Selanjutnya, pemain dapat berpartisipasi dalam Acara Ekspedisi Aliansi, yang dibagi menjadi dua bagian – fase Pencarian dan Bos. Yang pertama menampilkan Anggota Aliansi mencari senjata untuk mengaktifkan keterampilan sementara yang kedua menampilkan pertarungan bos yang rumit di mana kerusakan diberikan berdasarkan Poin Aliansi yang dikumpulkan.

Follow Berita Mapbussidterbaru di Google News

Ikuti terus berita terhangat dari Mapbussidterbaru.com via Whatsapp

Download Tower of God: New World sekarang gratis.

Advertisement