|
Editor : Aditya Pratama
Tampil di Kampanye Akbar di GBK, Dewa 19 Bikin Goyang Massa Pendukung Prabowo-Gibran

Grup musik Dewa 19 tampil dalam kampanye akbar Prabowo-Gibran, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Sabtu (10/2/2024). 

Para personel Dewa 19 yang dikomandoi Ahmad Dhani ini tampil dengan mengenakan kemeja biru muda khas pendukung Prabowo-Gibran. Mereka menghibur dan menggoyang lautan manusia yang hadir. Menariknya untuk pentas kali ini  terdapat dua ditampilkan Dewa 19, yakni Ello dan Ari Lasso. 

Beberapa lagu yang dinyanyikan oleh Dewa 19 seperti Separuh NafasAnginElangArjunaIngin Bercinta. Penampilan band Dewa 19 ini ditutup dengan lagu Roman Picisan dan Kangen

Duet Ari Lasso dan Ello sukses menggoyang para simpatisan Prabowo Gibran di SUGBK baik yang di dalan stadion maupun di luar stadion. 

“Ayo mari kita terbang tinggi seperti elang bersama Prabowo-Gibran. Ayo semua mari bernyanyi bersama lagu Elang,” ajak Ari Lasso kepada para simpatisan. 

Selain itu, di panggung pentolan Dewa 19, Ahmad Dhani juga terlihat mengajak mantan istri Prabowo Subianto, Siti Hediati atau Titiek Soeharto yang hadir mendukung Prabowo-Gibran berkeliling menyapa dan menyalami simpatisan pendukung Prabowo-Gibran.

Follow Berita Mapbussidterbaru di Google News

Ikuti terus berita terhangat dari Mapbussidterbaru.com via Whatsapp

Oke sampai di sini perjumpaan dengan Dewa 19. Selanjutnya hiburan akan diisi oleh Armada Band dan The Garudas. Sampai ketemu di tanggal 14 ya saat pencoblosan. Mari datang dan selamat mencoblos,” tutup Ari Lasso. 

Advertisement