|
Editor : Aditya Pratama

Jika Anda melewatkannya, Com2uS baru saja merilis klip teaser gemilang yang mengungkap event kolaborasi berikutnya dalam Summoners War: Sky Arena. Secara khusus, kamu dapat menantikan untuk menjelajahi dunia The Witcher saat RPG mobile populer ini melanjutkan perayaan ulang tahunnya yang ke-10 tahun ini.

Dalam crossover yang akan datang dalam Summoners War: Sky Arena, kamu dapat menyambut penyihir tituler, Geralt of Rivia, ke dalam game. Meskipun saat ini belum ada detail tentang kolaborasi tersebut, namun dapat dipastikan bahwa Geralt sendiri akan menjadi karakter yang dapat dimainkan dan kemungkinan besar akan tersedia untuk dipanggil dari pool gacha seperti karakter ikonik lainnya dalam kolaborasi waralaba sebelumnya.

Dari klip teasernya saja, kita dapat melihat dengan jelas Geralt muncul dengan irama soundtrack Witcher yang epik di latar belakang, dan dari gambar teaser yang menyertainya, kedua pedangnya akan hadir bersamanya. Kami belum bisa memastikan karakter lainnya, namun cukuplah untuk mengatakan bahwa Sky Island akan kedatangan wajah-wajah yang sudah tidak asing lagi dari The Witcher 3: Wild Hunt mulai 31 Januari.

Untuk saat ini, jika Anda tertarik untuk mencoba kolaborasi yang akan datang, Anda dapat melakukannya dengan melihat Summoners War: Sky Arena di iOS App Store dan Google Play Store untuk perangkat Android. Ini adalah game gratis untuk dimainkan dengan pembelian dalam aplikasi.

Anda juga dapat mengunjungi situs web resminya untuk mendapatkan informasi terbaru tentang semua perkembangan terbaru, bergabunglah dengan komunitas pengikut di Facebook untuk info lebih lanjut tentang game ini, atau lihat sedikit cuplikan klip yang disematkan di atas untuk mendapatkan gambaran tentang suasana dan visual dari pembaruan ini.

Advertisement