Penulis : Aditya Pratama
Sinopsis Magic 5 Indosiar Episode 15: Gegara Queen, Nyawa Anak-anak Ada di Ujung Tanduk
(pick: pinterest @mapbussidterbarucom)

Berikut adalah sinopsis sinetron Magic 5 Indosiar hari ini Senin, 3 April 2023.

sinetron Magic 5 Indosiar sudah memasuki episode 15, pada penayangan di episode 14 tampak Ratu Kegelapan menyamar menjadi sosok cantik yang diam-diam mendekati Rahsya.

Usaha Ratu Kegelapan menyamar menjadi wanita cantik tak lain ingin menghancurkan anak-anak magic 5 dan membuat mereka binasa.

Tayangan demi tayangan semakin seru dan menegangkan, pasalnya Ratu Kegelapan tak hanya mencoba mendekati Rahsya, akan tetapi ia juga mencoba menjadi anak baru di sekolah mereka.

Dilansir Mapbussidterbaru.com dari YouTube Magic 5 tayang hari Senin, 2 April 2023 tampak pada cuplikan demi cuplikan episode 14 memperlihatkan Ratu Kegelapan menjadi sosok anak muda bernama Queen.

Gegara kehadiran Queen inilah perlahan-lahan semua semakin berubah, Rahsya tampak empati padanya, yang paling membuat Naura bertanya-tanya dirinya tidak bisa membaca pikiran Queen.

Follow Berita Mapbussidterbaru di Google News

Ikuti terus berita terhangat dari Mapbussidterbaru.com via Whatsapp

Bahkan Naura sempat dihipnotis oleh Queen menghebohkan seluruh warga sekolah, ia tampak mendekati balkon lantai atas dan terjun ke bawah seperti ingin bunuh diri.

Untung saja Rahsya cepat tanggap langsung menangkap Naura dari bawah, pun tak terkecuali Gibran.

Gibran mencoba memetik gitarnya dan menyanyikan lagu di dekat Queen, sontak Queen merasa pusing.

Queen merasa dirinya akan dijebak, sehingga sebelum kepalanya bertambah pusing dirinya sengaja pergi menampakkan seakan-akan dirinya hanya manusia biasa.

Sementara itu Naura melihat Rahsya semakin dekat dengan Queen, Rahsya lakukan itu karena ingin melihat Naura berpacaran dengan Kevin.

Disisi lain Gibran bermimpi dirinya dan anak-anak magic yang lain sedang dalam bahaya, satu persatu anak magic tampak dikuasai oleh Queen.

Advertisement