Penulis : Aditya Pratama

Berikut informasi tayangan Magic 5 episode 12 hari ini, Jumat, 31 Maret 2023 tayang jam berapa? Ini jadwal Indosiar dan link nonton gratis di TV.

Magic 5 episode 12 akan kembali tayang hari ini Jumat, 31 Maret 2023 yang akan tersaji dalam jadwal acara TV Indosiar untuk menghibur pemirsa di rumah.

Jam tayang Magic 5 episode 12 hari ini, akan menemani pemirsa dalam tiga kali penayangan yakni pada pagi hari, sore hari menjelang berbuka, dan dilanjutkan sesudah berbuka puasa.

Nantinya semua penayangan Magic 5 episode 12 akan tersedia di jadwal TV Indosiar hari ini, Anda dapat menonton kelanjutan sinetron ini dengan mengakses link nonton streaming gratis di sini.

Sebagai informasi penayangan pada pagi hari pukul 05.00 WIB adalah siaran ulang sinetron Magic episode 11, untuk penayangan episode 12 akan dimulai pada sore hari nanti.

Setiap penayangan episode Magic 5 selalu berhasil menyeguhkan cerita yang menarik. Menceritakan tentang perjalanan lima sahabat di sekolah berhasil menggait kalangan remaja hingga dewasa untuk menyaksikan sinetron ini.

Follow Berita Mapbussidterbaru di Google News

Ikuti terus berita terhangat dari Mapbussidterbaru.com via Whatsapp

Sinetron Magic 5 bakal menemani Anda selama bulan Ramadhan 2023 ini. Maka jangan lewatnya keseruan setiap episodenya yang akan disajikan dalam jadwal Indosiar setiap hari.

Adapun para pemain sinetron Magic 5 ini diperankan oleh beberapa alumni dari Dangdut Academy 5 yakni Basmalah Gralind, Raden Rakha, Sridevi DA, Eby DA, dan Afan DA.

Nantinya masyarakat dapat mulai menyaksikan sinetron Magic 5 episode 12 hari ini pada pukul 16.00 WIB hingga pukul 17.45 WIB dan dilanjutkan kembali 18.00 WIB hingga 18.30 WIB.

Anda bisa juga menonton sinetron Magic 5 episode 12 melalui siaran langsung Indosiar atau dapat juga melalui link nonton streaming TV Online di bawah:

LINK NONTON GRATIS – KLIK DI SINI

Demikian informasi nonton Magic 5 episode 12 hari ini, Jumat, 31 Maret 2023 tayang jam berapa? Ini jadwal Indosiar dan link nonton gratis di TV.


Editor: Aditya Pratama

Advertisement