Penulis : Aditya Pratama
Sinopsis Magic 5 Episode 11 Kamis 30 Maret 2023
Sinopsis Magic 5 Episode 11 Kamis 30 Maret 2023

Pantengin terus kisah serunya melalui link live streaming Magic 5 episode 11 yang tayang hari ini Kamis 30 Maret 2023.

Tidak bisa menyaksikan di Indosiar, jangan khawatir cukup klik link live streaming Magic 5 episode 11 hari ini Rabu, 30 Maret 2023 untuk menyaksikan kelanjutan kisah serunya

Kelanjutan cerita seru dari Rahsya dan kawan-kawan bisa disaksikan menggunakan link live streaming Magic 5 episode 11 yang ditayangkan pada Kamis, 30 Maret 2023 hari ini.

Adapun link live streaming Magic 5 episode 11 hari ini bisa diakses mulai pukul 16.00 WIB atau jam 4 sore seperti jadwal tayang di stasiun TV Indosiar pada Maret, 30 Maret 2023.

Magic 5 mengisahkan lima remaja berkekuatan super yang diasuh dan dirawat oleh ayah sambung bernama Papa Fatir.

Lima anak magis tersebut adalah Adara, Naura, Gibran, Rahsya, dan Irshad. Papa Fatir pindah untuk urusan kerjaan dari Yogyakarta ke Jakarta. Mereka juga ikut pindah bersama Papa Fatir.

Follow Berita Mapbussidterbaru di Google News

Ikuti terus berita terhangat dari Mapbussidterbaru.com via Whatsapp

Adara, Naura, Gibran, Rahsya, dan Irshad pindah sekolah yang baru yaitu Mega Kreasi High School.

Genk Magic 5 merupakan sebutan bagi kelima remaja super tersebut. Di sekolah yang baru, mereka bertemu dengan genk The Beast yang populer di sekolahnya.

Geng The Beast beranggotakan Lisa, Vio, Jenny, Kevin, dan Raihan. Ada juga tokoh lain yang menambah keseruan ceritanya yaitu Dafa. Dafa diperankan oleh Jirayut yang memerankan karakter kocak dan lucu. Dafa disukai oleh Jenny.

Pada episode 9 sebelumnya, diceritakan bahwa Rahsya akhirnya bisa selamat. Ia bisa berperan sebagai Aladin mendampingi Naura yang memainkan tokoh Putri Jasmin. Kevin gagal menggantikan Rahsya.

Di lain sisi, saat akan pulang dari kumpul bersama. Lisa ditarik oleh seorang pria. Lisa dibawa kabur menggunakan mobil.

Advertisement