Penulis : Aditya Pratama
Samurai Shodown diluncurkan ke iOS dan Android sebagai eksklusif Netflix

SNK telah mengumumkan bahwa Samurai Shodown, game pertarungan populer dari studionya, kini tersedia untuk dinikmati pengguna seluler di iOS dan Android melalui Netflix. Judul berbasis senjata ini memungkinkan pemain memilih dari 27 karakter saat mereka berjuang untuk supremasi dengan kontrol sentuh yang dioptimalkan.

Di Samurai Shodown, Anda dapat menguji kecakapan bertarung mereka dalam mode pertarungan online, semuanya disajikan dalam visual yang indah dan animasi yang memukau seperti yang diharapkan dari game yang dibuat dengan Unreal Engine 4.

“SAMURAI SHODOWN versi konsol yang dirilis pada tahun 2019, mendapatkan dukungan dan pujian yang luar biasa dari para penggemar game pertarungan di seluruh dunia. Hal ini membantunya memperluas jangkauannya ke platform lain (termasuk versi PC dan berbasis cloud). Kami sangat gembira saat ini lihat SAMURAI SHOWOWN hadir di iOS/Android sebagai aplikasi seluler Netflix. Kami harap Anda semua juga menikmati pertarungan berbasis senjata yang intens dan menegangkan di perangkat seluler!” kata Yasuyuki Oda (Kepala Produser).

Jika Anda ingin ikut bersenang-senang dan mencobanya sendiri, Anda dapat melakukannya dengan mengunduh Samurai Shodown di Google Play Store untuk perangkat Android dan di App Store iOS. Game ini gratis untuk dimainkan secara eksklusif bagi pelanggan Netflix, sehingga Anda dapat menikmati game ini tanpa iklan yang mengganggu atau pembelian dalam aplikasi yang bersifat predator. Anda juga dapat bergabung dengan komunitas pengikut di halaman Twitter resmi untuk terus mengetahui perkembangan terkini, atau mengintip sedikit klip tersemat di atas untuk merasakan permainannya. Anda juga dapat mengunjungi situs resminya untuk mengetahui lebih banyak.