Penulis : Aditya Pratama
|
Editor : Team mapbussidterbaru.com
|
Reporter : RescuedYT
Resident Evil Village dan Resident Evil 4 akan hadir di iPhone 15 Pro dan Pro Max

Capcom telah mengumumkan bahwa Resident Evil 4 dan Resident Evil Village akan hadir di iOS akhir tahun ini. Tapi, sebelum terlalu heboh, dari segi mobile hanya dirilis untuk iPhone 15 Pro dan iPhone 15 Pro Max, rupanya berkat kekuatan chipset A17 Pro.

Jadi, kecuali Anda bersedia membayar untuk jajaran produk Apple terbaru dan terhebat, Anda tidak akan memainkan kedua Resi ini di ponsel Anda dalam waktu dekat. Namun, semuanya belum hilang, jika ide untuk memainkan game survival horror yang luar biasa ini saat bepergian memang menarik. Resi 4 akan berjalan di setiap iPad dan Mac dengan chip M1 atau lebih baru, sedangkan Village berfungsi dengan iPad Air dan iPad Pro dengan chip M1 atau lebih baru.

Port tersebut menjanjikan dukungan untuk berbagai pengontrol, meskipun tidak ada yang disebutkan secara spesifik. Tentu saja, ia juga akan menawarkan kontrol multi-sentuh di layar, memberi Anda beberapa cara untuk menikmati permainan ini.

Meskipun saya masih memiliki beberapa keraguan kecil tentang game-game ini yang akan hadir di perangkat seluler – misalnya, berapa banyak orang yang akan menjatuhkan iPhone baru mereka yang mengilap karena ketakutan yang tidak terduga? – hal ini tentu saja menjadi pengingat betapa cepatnya kemajuan teknologi.

Di seluler, kami terbiasa mendapatkan port dari beberapa game indie fantastis atau game klasik lama yang, meskipun mengesankan, Anda dapat memahami mengapa game tersebut sekarang dijalankan di ponsel. Resident Evil Village merupakan persembahan triple-A yang baru dirilis dua tahun lalu. Bagi seseorang yang berusia tiga puluhan, hal itu terasa seperti kemarin. Meskipun saat ini terbatas pada dua iPhone kelas atas, mungkin tidak akan lama lagi ini akan menjadi standar pada sebagian besar ponsel baru.

Resident Evil 4 dan Resident Evil Village akan diluncurkan di App Store akhir tahun ini, meskipun belum ada tanggal rilis spesifik yang diumumkan. Game-game ini dapat dimainkan secara gratis dengan satu pembelian dalam aplikasi yang tersedia untuk membuka kunci versi lengkap.

Follow Berita Mapbussidterbaru di Google News

Ikuti terus berita terhangat dari Mapbussidterbaru.com via Whatsapp

Advertisement