|
Editor : Aditya Pratama

Kita tinggal sebulan lagi menuju salah satu acara yang paling ditunggu-tunggu di tahun ini, yaitu Pokemon Go Tour. Edisi tahun 2024 akan berlangsung di wilayah Sinnoh dan para pelatih di seluruh dunia dapat berpartisipasi pada tanggal 24 dan 25 Februari untuk mengikuti acara global tersebut. Selain itu, mereka yang tinggal di Los Angeles dapat mengambil keuntungan dari acara yang diselenggarakan lebih awal untuk mereka.

Namun sebelum acara utama dimulai, Niantic telah merencanakan sebuah acara yang akan berlangsung pada tanggal 19 dan 23 Februari. Mini featurette ini dikemas dengan banyak konten untuk mempersiapkan para pemain dalam mengikuti tur. Dari bonus ekstra hingga Timed Research bertema dan item avatar, selalu ada sesuatu untuk semua orang.

Tentu saja, kekurangannya adalah acara ini tidak gratis dan pemain yang tertarik harus mengeluarkan sejumlah uang untuk membeli tiket. Ada dua jenis tiket, masing-masing menawarkan serangkaian misi, hadiah, dan bonus yang berbeda. Keduanya berharga $5.00 atau setara dengan harga regional dan pemain memiliki waktu hingga tanggal 25 untuk menyelesaikan semua tantangan dan mendapatkan hadiah.

Set pertama menampilkan Raids dan memberikan akses ke Timed Research yang eksklusif untuk event serta berbagai bonus bertema Raids. Para pemain bisa mendapatkan hadiah seperti 10 Dialga dan Palkia Candy, lima Candy XL untuk Heatran, Giratina, Cresselia, dan Darkrai, serta Eevee Fan Mask. Selain itu, pelatih juga akan menerima 5.000 XP dari serangan yang telah diselesaikan, satu Candy tambahan untuk menangkap Pokémon dalam serangan dan dua Raid Pass dari memutar Photo Disc di Gym.

Di sisi lain, tiket Hatch secara alami lebih difokuskan untuk menetaskan telur dengan bonus-bonus yang berkisar pada hal tersebut. Barang-barang dalam Timed Research termasuk Pachirisu, Chatot, Carnivine, Topeng Kipas Pikachu, dan 2x Hatch XP, Candy, dan Stardust.

Tiket mana yang akan Anda beli? Manfaatkan sebaik-baiknya dengan membeli keduanya. Download Pokemon Go sekarang secara gratis.

Follow Berita Mapbussidterbaru di Google News

Ikuti terus berita terhangat dari Mapbussidterbaru.com via Whatsapp

Advertisement