Penulis : Aditya Pratama
|
Editor : Aditya Pratama
Pokemon GO menyambut Mateo ke Rute dan memungkinkan Pelatih bertemu dengan Shiny Hisuian Sneasel

Pokemon GO menyambut Mateo ke dalam permainan dalam acara terbaru Sepanjang Rute, yang memungkinkan para pemain untuk mengenal karakter baru ini selama petualangan mengumpulkan monster. Secara khusus, Pertukaran Hadiah Mateo memungkinkan para Trainer dari seluruh dunia untuk mendapatkan hadiah khusus di akhir Rute. Anda dapat bertukar kenang-kenangan dengan Trainer lain setiap hari.

Dalam event terbaru di Pokemon GO, Anda juga dapat bertemu dengan Shiny Hisuian Sneasel. Anda juga bisa membentuk kelompok Anda sendiri untuk menyelesaikan Rute bersama teman-teman Anda. Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan narasi Penelitian Khusus yang baru; ditambah lagi, pertemuan liar sekarang lebih sering terjadi untuk Slugma, Hitmontop, Spoink, Feebas, Lillipup, Woobat, Emolga, Wooloo, dan Pawmi.

Nah, jika Anda adalah penggemar penetasan, Anda akan senang mengetahui bahwa Hisuian Growlithe, Togepi, Sneasel, Hisuian Sneasel, Bonsly, dan Espurr dapat menetas dari Telur sejauh 7 km. Selain itu, selama acara berlangsung, Anda dapat menikmati bonus seperti 3× XP untuk memutar PokéStop, 2× Stardust dari membuka Hadiah, dan 5× XP untuk memutar PokeStop untuk pertama kalinya. Anda juga dapat bertemu dengan Eevee, Hisuian Sneasel, dan Wooloo saat menyelesaikan tugas Field Research.

Anda bisa mengetahui lebih lanjut tentang detail acara ini dari blog resminya, tetapi untuk saat ini, jika Anda tertarik untuk mencoba pembaruan baru ini, Anda bisa mengunduh Pokemon GO di iOS App Store dan Google Play Store untuk perangkat Android.

Ini adalah permainan gratis untuk dimainkan dengan pembelian dalam aplikasi. Anda juga bisa mengunjungi situs web resminya untuk mendapatkan informasi terbaru tentang perkembangan terbaru, atau bergabung dengan komunitas pengikut di Twitter untuk mendapatkan info lebih lanjut tentang game ini.


Follow Berita Mapbussidterbaru di Google News

Ikuti terus berita terhangat dari Mapbussidterbaru.com via Whatsapp

Advertisement