Penulis : Aditya Pratama
Pokemon Go akan menampilkan Poliwag sebagai Pokemon Hari Komunitas Juli 2023

Perayaan 7 tahun Pokemon GO mungkin sudah hampir berakhir, tetapi bulan Juli masih memiliki banyak konten untuk para pelatih. Memasuki paruh kedua bulan ini, berbagai acara seperti Catching Some Z’s, Riolu Hatch Day, dan Adventure Week akan ditayangkan. Selain itu, acara Community Day bulan Juli juga akan diadakan pada tanggal 30.

Memelopori Hari Komunitas Juli 2023 di Pokémon Go adalah Pokémon Tadpole yang menggemaskan, Poliwag. Ini akan lebih sering terjadi di alam liar bersama dengan pasangan Shiny antara pukul 14:00 dan 17:00 waktu setempat pada tanggal 30 Juli. Pemain yang berhasil mengevolusikan Poliwag menjadi Poliwhirl selama event juga akan menerima evolusi yang mengetahui Penghitung Serangan Cepat.

Itu tidak berakhir di situ karena Poliwhirl yang berkembang memiliki bonusnya sendiri. Pelatih perlu menggunakan King’s Rock untuk mengubah Pokémon menjadi Politoed. Jika mereka melakukan ini dalam waktu lima jam setelah acara, Politoed akan mempelajari Ice Beam Charged Attack, yang menghasilkan 90 kerusakan di Trainer Battles, Gyms, dan Raids

pokemon go july 23 cd stickers jpg 640

Seperti biasa, trainer juga bisa memanfaatkan beberapa bonus yang akan live selama event berlangsung. Lure Modules dan Incense akan bertahan selama tiga jam, dan Pokémon yang tertangkap dalam periode tersebut akan memberikan Candy dua kali lipat dari biasanya, dengan peluang tambahan Candy XL untuk pemain yang memenuhi syarat. Telur yang ditempatkan di inkubator saat acara berlangsung akan menetas pada jarak seperempat. Dan, tentu saja, ketentuan Perdagangan Khusus tertentu akan tersedia.

Setelah acara Hari Komunitas resmi selesai, pemain dapat berpartisipasi dalam Bonus Raid Battle hingga pukul 22:00 waktu setempat. Ini akan menampilkan Poliwhirl dalam Raid Battles bintang empat dan pelatih yang memenangkan pertarungan ini akan dapat menangkap banyak Poliwhirl di sekitar mereka. Waspadai juga penelitian acara-eksklusif.

Download Pokemon Go sekarang secara gratis.

Follow Berita Mapbussidterbaru di Google News

Ikuti terus berita terhangat dari Mapbussidterbaru.com via Whatsapp