Penulis : Aditya Pratama
|
Editor : Team mapbussidterbaru.com
|
Reporter : RescuedYT
Monster Hunter Now, upaya AR terbaru Niantic, kini tersedia untuk iOS dan Android

Upaya AR terbaru Niantic kini tersedia untuk iOS dan Android. Dikembangkan bekerja sama dengan Capcom, Monster Hunter Now membawa Anda keluar ke dunia luas untuk mencari monster yang bisa dikalahkan dalam pertempuran, baik itu sendirian atau bersama teman-teman Anda.

Sama seperti entri utama dalam seri ini, Monster Hunter Now melihat Anda terlibat dalam siklus pertarungan makhluk dan mengumpulkan sumber daya untuk meningkatkan senjata dan peralatan Anda. Selama pertarungan ini, kamu mengetuk untuk menyerang dan menggesek untuk menghindari serangan musuh. Ini relatif sederhana tetapi, menurut pengalaman singkat saya, terasa jauh lebih terlibat daripada Pokemon Go.

Di luar pertempuran, Anda akan menghabiskan waktu berjalan-jalan di dunia nyata, menjelajahi berbagai habitat untuk dilawan oleh berbagai monster. Anda bahkan dapat menggunakan item yang disebut Paintball untuk menandai makhluk tertentu dan kemudian melawannya pada waktu yang lebih nyaman bagi Anda jika Anda sedang terburu-buru dan tidak dapat berdiam diri pada saat itu.

Membahas peluncuran tersebut, Kei Kawai, Chief Product Officer Niantic, mengatakan: “Monster Hunter Now adalah kombinasi sempurna antara filosofi Niantic dalam menjelajahi dunia dan kesenangan berburu dan melawan monster bersama-sama.”

“Dirancang dengan mempertimbangkan pengalaman seluler, game ini mudah untuk diambil dan dimainkan, namun sulit untuk dikuasai. Kami berharap ini menghormati franchise game bertingkat ini dan menyenangkan para penggemar di tahun-tahun mendatang.”

Menjelang peluncurannya, game ini telah mengumpulkan tiga juta pra-registrasi yang mengesankan, yang menunjukkan bahwa banyak orang yang tertarik untuk keluar dan membunuh beberapa monster. Namun, meskipun angka tersebut merupakan angka yang wajar, kita telah melihat banyak game Niantic tersingkir dalam beberapa bulan terakhir, jadi semoga saja Monster Hunter Now tidak mengalami nasib yang sama.

Follow Berita Mapbussidterbaru di Google News

Ikuti terus berita terhangat dari Mapbussidterbaru.com via Whatsapp

Advertisement