Penulis : Aditya Pratama
2970053451

Magic 5 akan menayangkan episode 77 pada sore hari nanti. Magic 5 akan cocok ditonton untuk Anda sembari menikmati waktu santai bersama keluarga terutama anak-anak di waktu petang.

Magic 5 tidak ada adegan-adegan kekerasan dan tidak ada kata-kata kasar yang tidak baik untuk dikonsumsi oleh anak-anak. Sehingga sinetron ini cocok untuk ditonton oleh kalangan umur berapapun.

Magic 5 juga menarik untuk ditonton karena menampilkan keseruan-keseruan petualangan para pemeran dan hubungan erat antar pemain yang membuat cerita semakin berkesan.

Kevin, tokoh utama dalam geng The Beast, menceritakan kepada wartawan bahwa ia telah bertemu dan dikejar-kejar oleh babi ngepet. Mereka bersaksi bahwa ada babi ngepet yang berkeliaran di sekitar lingkungan tempat tinggal mereka.

Ketika diwawancarai, Rahsya, Naura, Gibran, dan Irsyad menyaksikan dengan seksama. Anak-anak terpilih tersebut tidak mempercayai apa yang diungkapkan oleh geng The Beast.

Setelah wawancara, Naura mengatakan kepada Kevin bahwa ia tidak percaya, dan Rahsya juga merasa sama. Untuk meyakinkan kedua orang itu, Kevin menunjukkan bukti keberadaan babi ngepet.

Follow Berita Mapbussidterbaru di Google News

Ikuti terus berita terhangat dari Mapbussidterbaru.com via Whatsapp

Kevin mengeluarkan sebuah baju yang diduga dipakai oleh babi tersebut. Ia begitu yakin bahwa babi ngepet benar-benar ada.

Sementara itu, Irsyad, Gibran, dan Raihan mencari keberadaan babi ngepet secara bersama-sama. Irsyad menggunakan sebuah robot babi yang dapat mendeteksi keberadaan babi ngepet.

Ketika robot tersebut dilepaskan, ia masuk ke dalam rumah Kevin. Hal itu membuat mereka terkejut dan menduga bahwa Kevin adalah pemilik babi ngepet tersebut. Namun, saat mereka menemui Kevin, ia dengan tegas membantah tuduhan tersebut.

Bagaimana kelanjutan cerita dari adegan tersebut? Anda dapat menemukannya dengan menonton episode Magic 5 terbaru yang akan rilis nanti sore pukul 17.30 WIB.