Penulis : Aditya Pratama
Picsart 23 05 25 09 52 16 302

Simak bocoran sinopsis Magic 5 episode 66 hari ini Kamis 25 Mei 2023 mengenai rencana baru Kevin untuk menggulingkan Rahsya sebagai ketua OSIS.

Sinetron Mega Series Magic 5 akan kembali tayang pada hari Selasa ini dengan jalan cerita dan konflik yang semakin menegangkan tiap episodenya.

Dalam sinetron Magic 5 episode sebelumnya, Rahsya dan Naura yang sedang melakukan study tour di desa Melati mendapat kabar adanya penculikan anak saat malam hari.

Oleh karenan itu, Rahsya, Naura, Gibran, Adara, dan Irshad berniat tinggal di desa tersebut sambil mencari info mengenai kasus tersebut.

Sebelumnya, Kevin dan Rahsya yang sedang imbang 1-1 dalam pemilihan ketua OSIS kini sedang menjalani study tour sekaligus pengabdian masyarakat di sebuah tempat bernama desa Melati.

Demi bisa memenangkan satu poin terakhir sekaligus memenangkan pemilihan ketua OSIS, Kevin dan Rahsya saling sikut untuk membuktikan siapa yang terbaik.

Follow Berita Mapbussidterbaru di Google News

Ikuti terus berita terhangat dari Mapbussidterbaru.com via Whatsapp

Dalam episode Magic 5 yang tayang hari ini pada pukul 17:30 WIB, Kevin dan anggota The Beast lainnya tidak setuju dengan penunjukkan Rahsya sebagai ketua OSIS.

Sayangnya, mereka tidak bisa melakukan apa-apa karena keputusan kepala sekolah sudah final sehingga Rahsya akan segera dinobatkan sebagai ketua OSIS.

Melihat hal tersebut, Raihan tidak kehabisan akal dan membujuk Kevin untuk melakukan rencana lain guna menyerang Rahsya dan anak Magic 5.

Raihan mengusulkan supaya Kevin membujuk para murid sekolah untuk menentang keputusan Rahsya dan menggulingkannya dari posisi ketua OSIS.

Kemungkinan besar, Kevin akan menggunakan fakta Rahsya yang merupakan anak adopsi untuk menyebarkan fitnah di kalangan murid sekolah.

Lalu, apakah yang akan terjadi? Apakah Kevin akan mengikuti saran Raihan? Bisakah Rahsya mengatasi rencana baru The Beast untuk menggulingkannya dari posisi ketua OSIS?

Demikian informasi bocoran sinopsis Magic 5 episode 66 hari ini Kamis 25 Mei 2023 mengenai rencana baru Kevin untuk menggulingkan Rahsya sebagai ketua OSIS.