Penulis : Aditya Pratama
Bocoran Sinopsis Magic 5 Episode 71 Selasa 30 Mei 2023: Rahsya dan Naura Satukan Kekuatan untuk Kalahkan Musuh Baru?

Berikut bocoran sinopsis Magic 5 episode 71 hari ini, Selasa 30 Mei 2023 mengenai usaha Rahsya dan Naura kalahkan musuh baru yang jauh lebih kuat dari Ratu Kegelapan.

Sinetron Mega Series Indosiar Magic 5 akan kembali tayang pada hari ini pukul 17:30 WIB dengan menyajikan konflik dan masalah yang semakin menegangkan.

Terbaru, Rahsya, Naura, Gibran, Adara, dan Irshad akan menghadapi musuh baru yang datang dan berusaha untuk menguasai dunia.

Meski anak-anak Magic 5 telah mendapat bantuan dari Kakek Pelindung, diprediksi musuh baru ini akan memberikan ancaman yang lebih mengerikan dari Ratu Kegelapan.

Ayah Fathir berusaha mengingatkan Rahsya dan Naura bahwa mereka harus berhati-hati dengan Putra Meteor andai suatu hal membahayakan muncul.

Di tempat lain, Rahsya sepertinya memiliki hubungan misterius dengan Putra Meteor yang masih belum bisa dijelaskan.

Hal ini terlihat saat Rahsya yang sedang bermimpi tiba-tiba berada di sebuah tempat yang dipenuhi api dan magma.

Saat tengah ketakutan, Rahsya menyadari kalau ada orang misterius yang bersamanya di tempat aneh tersebut.

Meski ketakutan, Rahsya yang menyadari kalau ia adalah Putra Meteor berusaha untuk mencari identitas asli orang tersebut.

Kemungkinan besar, Putra Meteor akan makin sering membahayakan hidup anggota Magic 5, terutama Rahsya.

Karena hal tersebut, Ayah Fathir dan Kakek Pelindung akan berusaha untuk menjaga Rahsya dari serangan orang tersebut.

Sayangnya, cepat atau lambat Rahsya akan kembali berinteraksi dengan Putra Meteor, mengingat hubungan misterius yang ada di antara mereka.

Demikian informasi bocoran sinopsis Magic 5 episode 71 hari ini, Selasa 30 Mei 2023 mengenai usaha Rahsya dan Naura kalahkan musuh baru yang jauh lebih kuat dari Ratu Kegelapan.***