Penulis : Aditya Pratama
Magic 5 Episode 65 Rabu 24 Mei 2023: Rahsya dan Naura Berhasil Menangkap Penculik Anak di Desa Melati?

Pada tayangan Magic 5 episode 64 hari ini, diprediksi Rahsya, Naura, Gibran, Adara, dan Irshad berhasil menemukan info terbaru mengenai aksi penculikan anak yang ada.

Meski begitu, Rahsya merasakan bahwa penculikan anak oleh makhluk halus hanyalah modus dan ada sindikat lain yang beraksi di bawahnya.

Untuk menangani hal tersebut, Rahsya dan empat anak pilihan memutuskan untuk meminta izin pada Ayah Fathir untuk tinggal sementara di desa Melati.

Rahsya yakin bahwa jika mereka akan segera mendapatkan informasi mengenai hantu yang membuat gempar di daerah tersebut.

Di tempat lain, hubungan Raihan dengan Adara kembali memburuk setelah Kevin memenangkan babak kedua pemilihan ketua OSIS.

Raihan yang ingin keluar dari grup The Beast mendapat ancaman dari Kevin yang merasa telah melakukan banyak hal padanya.

Follow Berita Mapbussidterbaru di Google News

Ikuti terus berita terhangat dari Mapbussidterbaru.com via Whatsapp

Raihan sendiri ingin keluar dari anggota The Beast supaya Kevin tidak mengganggu hubungannya dengan Adara yang merupakan saudara Naura.

Karena hal tersebut, Raihan mengambil keputusan untuk putus dari Adara dan kembali menjadi anggota The Beast untuk sementara waktu.

Gibran Irshad dan Adara berhasil menemukan siapa sosok sebenar nya wewe gombel tersebut namun ketika itu tiba tiba ia di pukul dari belakang hingga pingsan,para penculik tersebut berusaha untuk membawa mereka ke sebuah danau.

Disaat perjalanan tiba tiba ada rahsya dan naura tapi ia tidak sadar bahwa di dalam motor tersebut ada adara gibran dan irshad ia pun memberikan jalan namun saat rahsya dan naura untuk menghubungi tiba tiba irshad mengirim kan video pelaku nya.

Dan alhasil rahsya dan naura mengejar nya namun saat pengejaran hanya berhasil menangkap 1 pelaku dan 1 pelaku lain nya sedang membawa naura.

Rahsya pun meminta tolong ke tiga saudara nya untuk menjaga nya,ia pun segera langsung mengejar penculik tersebut yang membawa naura untuk bisa rahsya selamatkan

Kira kira apakah penculik tersebut akan bisa di tangkap dan membuktikan bahwa wewe gombel tersebut tidak ada dan benar hanyalah mitos belaka saja? saksikan magic 5 episode 65 hari ini tayang pukul 17.30wib di indosiar.

Demikian informasi bocoran sinopsis Magic 5 episode 65 hari ini Rabu 24 Mei 2023 mengenai Rahsya, Naura, Gibran, Adara, dan Irshad yang berusaha untuk menangkap hantu penculik anak-anak di desa Melati.

Advertisement