Penulis : Aditya Pratama
Sinopsis Magic 5 Episod 15

mapbussidterbaru.com – serial ramadhan magic 5 episode 15 hari ini menceritakan tentang kelima anak yang memiliki kekuatan magic yang di temukan oleh pak Fathir di tempat berbeda.

Kali ini mapbussidterbaru akan sedikit merangkum Magic 5 Episode 15 pada hari ini, yang mana di episode 14 sebelum nya bayar hampir Celaka untung ada rahysa dengan cepat langsung menolong nya.

Dengan kejadian tersebut semua murid murid mengetahui nya untung ada gibran yang langsung mencari 2 buah batu untuk dijadikan musik lalu bernyanyi: “Lupakanlah Lupakalah” Lagu tersebut guna agar semua murid yang mengetahui kejadian tersebut mendadak lupa dan tidak ingat.

Rahsya masih cemburu kepada Kevin dan langsung Naura di berikan di pelukan Kevin agar yang menolong nya adalah dia namun Naura kaget berkata “lah apa apain sulih lu Kevin kenapa gue ada disini” Kevin pun bingung.

Hari semakin berlalu kekuatan gelap semakin terlihat ayah dari kelima anak tersebut yaitu pak Fathir di hampiri sosok berpakaian putih dan melemparkan sebuah kerta yang berisi tulisan “kegelapan semakin terlihat dan kini berubah wujud menjadi seorang perempuan ingatkan ke pada anakmu agar tetap selalu berhari hati” Kurang lebih itulah isi dari pesan si berpakaian putih tersebut.

Pak Fathir pun penasaran sebenarnya siapa sosok berpakaian putih itu? Saksikan Magic 5 Episode 15 Hari Ini Senin 3 April 2023 Pukul 16.00wib hanya di Indosiar.

Follow Berita Mapbussidterbaru di Google News

Ikuti terus berita terhangat dari Mapbussidterbaru.com via Whatsapp


Editor: Aditya Pratama

Advertisement