Penulis : Aditya Pratama
Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Burundi

Duel Timnas Indonesia vs Burundi pada FIFA Matchday Maret 2023 akan digelar saat bulan puasa. Lantas, jam berapa laga tersebut bakal kick-off?

Pertandingan antara Timnas Indonesia melawan Burundi akan dihelat pada 25 dan 28 Maret 2023 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. Awal Ramadan 2023 diperkirakan jatuh pada 22-23 Maret 2023.

Oleh karena itu, laga Timnas Indonesia kontra Burundi bakal dimainkan pada malam hari. Namun, untuk jadwal kick-off-nya belum ditentukan.

“Laga akan dilaksanakan setelah tarawih. Jadi, jamnya setelah tarawih sehingga tidak mengganggu puasa,” ujar Wakil Ketua Umum (Waketum) PSSI, Zainudin Amali.

“Penonton yang datang juga tidak akan terganggu,” katanya menambahkan.

Berharap Penonton Datang

Zainudin Amali pun berharap suporter Timnas Indonesia berbondong-bondong datang ke Stadion Patriot. Sebab, kehadiran pemain ke-12 bisa memberi motivasi dan semangat buat para pemain.

Follow Berita Mapbussidterbaru di Google News

Ikuti terus berita terhangat dari Mapbussidterbaru.com via Whatsapp

“Kami berharap penonton datang. Itu untuk memberikan dukungan agar kami menang,” imbuh mantan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) ini.

Kemenangan atas Burundi bisa membuat peringkat Indonesia di ranking FIFA naik. Per 22 Desember 2022, Indonesia menduduki posisi ke-151 dengan 1330,9 poin.

Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Burundi

berikut link streaming indonesia vs burundi

Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi

Link Live: RCTI+

Jadwal pertandingan: indonesia vs burundi: 25 dan 28 Maret 2023.

Advertisement