Penulis : Aditya Pratama
Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Burundi - Fifamatchday
Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Burundi – Fifamatchday

LINK live streaming Timnas Indonesia vs Burundi di FIFA Matchday Maret 2023 dapat Anda ketahui di artikel ini. Seperti yang diketahui, pertandingan yang ditunggu-tunggu oleh pecinta sepakbola Tanah Air akhirnya akan segera berlangsung pada hari ini, Sabtu (25/3/2023) pukul 20.30 WIB.

Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi akan menjadi saksi pertemuan antara Timnas Indonesia yang merupakan peringkat 151 dunia, melawan Burundi yang berada di posisi 141. Lantas sanggupkah pasukan Shin Tae-yong merebut kemenangan atas wakil Afrika tersebut.

Tentunya untuk merebut kemenangan atas Burundi, berbagai persiapan pun sudah dilakukan pelatih asal Korea Selatan tersebut bersama dengan para penggawa Timnas Indonesia.

Setidaknya 28 pemain sudah dipanggil untuk mengikuti pemusatan latihan (TC) di Jakarta. Walau memang pada akhirnya tidak semua bisa hadir, seperti Shayne Pattynama yang batal ikutserta karena terkendala masalah belum pindah federasi, selebihnya persiapan skuad Garuda sudah matang.

Shin Tae-yong pun sudah mempelajari gaya bermain Burundi. Menurut hasil pantauannya, Burundi memiliki gaya bermain yang hampir sama seperti tim-tim dari Afrika lainnya.

“Dengan adanya pertandingan A Match lawan Burundi, saya baru saja tahu ada tim Burundi di Afrika. Mungkin kalau berkata seperti ini, bisa saja banyak yang hujat. Tapi saya belum tau ada negara Burundi sebelumnya,” jelas Shin Tae-yong kepada awak media, jelang laga Timnas Indonesia vs Burundi, Sabtu (25/3/2023).

Follow Berita Mapbussidterbaru di Google News

Ikuti terus berita terhangat dari Mapbussidterbaru.com via Whatsapp

“Jadi dengan adanya uji coba ini, saya mulai nonton pertandingannya. Dan tetep juga kayak tim Afrika, punya keunikan sendiri dari tim Afrika,” tambah Shin Tae-yong.

Dari sisi Burundi, tim tamu mengaku tak gentar dengan kekuatan yang dimiliki Timnas Indonesia. Malahan pelatih Timnas Burundi, Etienne Ndayiragije, berjanji akan memperlihatkan sepakbola indah dari tim asal Afrika tersebut.

“Kami berharap dapat memberi hiburan yang menarik bagi para pecinta sepak bola dan bermain baik. Harapannya begitu juga dengan pemain Indonesia,” ujar Etienne Ndayiragije.

Berikut Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Burundi di FIFA Matchday Maret 2023

https://www.vidio.com/live/12482-fifa-matchday

Advertisement