Penulis : Aditya Pratama
|
Editor : Aditya Pratama

Indonesia akan kembali melakoni laga melawan Libya, Jumat (5/1/2024) di Turki. Pertandingan akan live di stasiun televisi Indosiar mulai pukul 19.30 WIB. Selain di Indosiar, laga tersebut juga live di vidio.com. Pertandingan ini adalah laga uji coba kedua dalam rangka persiapan  Indonesia menuju Piala Asia.

Di laga uji coba perdana Selasa (2/1/2024) lalu, Indonesia remuk di hadapan Libya. Indonesia kalah empat gol tak berbalas. Di laga itu bek Justin Hubner yang main untuk Indonesia mendapatkan sorotan karena beberapa kali melakukan kesalahan.

Bahkan, Hubner pun sudah meminta maaf. Instagram Hubner pun juga penuh dengan sorotan netizen Indonesia. Salah satu unggahan Hubner di Instagram adalah dia merasa jadi bahan tunjukan karena melakukan beberapa kesalahan fatal kala lawan Libya.

Di laga pertama, pelatih Shin Tae-yong juga terkesan membuat dua tim. Sebab, pemain yang main di babak kedua banyak yang berbeda dengan yang main di babak pertama. Bahkan, pelatih asal Korea Selatan itu membuat eksperimen yakni memainkan Witan Sulaiman sebagai bek kanan.

Jadwal Laga

Indonesia ada di grup D Piala Asia bersama Irak, Vietnam, dan Jepang. Indonesia akan melawan Irak pada 15 Januari 2024. Lalu di partai kedua akan melawan Vietnam pada 19 Januari 2024. Pada partai ketiga Indonesia akan melawan Jepang pada 24 Januari 2024.

Jika ingin lolos ke babak 16 besar, Indonesia harus berada di posisi dua teratas klasemen akhir grup D. Selain itu, Indonesia juga bisa lolos ke babak 16 besar jika berada di posisi tiga terbaik.

Follow Berita Mapbussidterbaru di Google News

Ikuti terus berita terhangat dari Mapbussidterbaru.com via Whatsapp

Link Live Streaming Indonesia vs Libya Leg 2

Indonesia vs Libya Leg 2: vidio.com atau mapbussidterbaru.com

Advertisement