Penulis : Aditya Pratama
|
Editor : Aditya Pratama

Belum selesai kehebohan jagad media massa yang diakibatkan oleh video mesum kebaya merah, kini muncul lagi video mesum viral yang diduga diperankan oleh seorang pelajar di salah satu SMK di Sampang, Madura, Jawa Timur.

Berdasarkan penelusuran awak media, terlihat di dalam video mesum itu, perempuan diduga siswi SMK di Sampang memakai baju batik warna hijau. Adegan mesum berdurasi 42 detik itu diduga direkam dengan HP oleh pria di video.

Saat mengetahui bahwa adegan itu direkam, sang perempuan sempat memalingkan wajah dan menutupnya dengan lengannya. Sementara pria di video terus merekam dan melancarkan aksinya.

Salah seorang warga Sampang Amin mengaku prihatin atas menyebarnya video tak senonoh itu. Amin yang menyatakan bahwa video itu tadinya menyebar hanya di kalangan siswa.

“Terus terang kami terkejut dengan menyebarnya video mesum siswi ini. Awalnya ini menyebar di kalangan internal siswa,” kata Amin Senin 14 November 2022.

Sementara itu, Kepala sekolah yang diduga tempat siswi di video itu menempuh Pendidikan tidak menampik bahwa perempuan memakai batik hijau yang terlihat di dalam video mesum itu adalah siswinya.

Follow Berita Mapbussidterbaru di Google News

Ikuti terus berita terhangat dari Mapbussidterbaru.com via Whatsapp

“Mungkin rekaman itu dilakukan oleh orang di luar siswa saya. Mungkin mau menunjukkan jika pernah berpacaran,” kata BS.

Menurut BS video itu sudah menyebar sekitar sebulan lalu. Hanya saja dirinya tidak mengetahui siapa yang merekam dan menyebarkan video tersebut. Pihak sekolah pun memasrahkan kasus itu kepada pihak kepolisian.

“Tapi semua yang bisa mengetahui itu penyidik kepolisian,” kata BS.

Advertisement