Penulis : Aditya Pratama
LifeAfter membalikkan keadaan dengan peta bersalju baru untuk update musim panasnya yang masif

NetEase Games telah mengumumkan pembaruan baru yang menarik untuk LifeAfter, membiarkan para pemain beristirahat dari panasnya musim panas dengan patch besar-besaran yang diluncurkan pada 4 Agustus. Agar tetap menarik, apa yang disebut pembaruan “musim panas” ini akan membalikkan keadaan bagi para pemain dan memperkenalkan peta baru bernama Frostland – dan ya, nama peta tersebut menunjukkan karakteristik peta sebanyak mungkin.

Dalam pembaruan terbaru untuk LifeAfter, Anda dapat menantikan untuk bersantai di peta bersalju saat Anda bergabung dengan pemain lain untuk melihat apakah Anda memiliki apa yang diperlukan untuk mengalahkan pencarian hadiah BOSS. Di sini, Anda juga akan bertemu Bos yang Terinfeksi – ditambah lagi, kondisi cuaca yang tiada henti akan menguji keterampilan bertahan hidup Anda saat Anda berusaha untuk bertarung di hari lain melawan Penyintas saingan.

Tentu saja, Penyintas terkuat juga akan menuai hadiah yang melimpah, jadi jebakan yang tidak dapat diprediksi dan medan es yang tak kenal ampun itu mungkin layak untuk dicoba untuk mendapatkan semua barang dalam game yang bisa Anda dapatkan sebagai imbalan.

Jika Anda ingin bergabung dalam semua kesenangan dan mengalami pembaruan untuk diri Anda sendiri, Anda dapat melakukannya dengan mengunduh LifeAfter di App Store iOS dan di Google Play Store untuk perangkat Android. Ini adalah game gratis untuk dimainkan dengan pembelian dalam aplikasi. Anda juga dapat bergabung dengan komunitas pengikut di halaman Twitter resmi untuk terus mengikuti semua perkembangan terbaru, mengunjungi situs web resmi untuk info lebih lanjut tentang game ini, atau mengintip klip yang disematkan di atas untuk merasakannya. getaran pembaruan.

Advertisement