Penulis : Aditya Pratama
LifeAfter baru saja memulai kolaborasi lainnya dengan novel Perancis, The Little Prince

Pada bulan Maret lalu, LifeAfter berkolaborasi dengan The Little Prince karya Antoine de Saint-Exupery, sebuah novel Prancis yang diterbitkan pada tahun 1943. NetEase Games menghadirkan kembali karakter ikonik tersebut untuk hiburan lainnya di Doomsday World pasca-apokaliptik. Pemain sekali lagi bisa mendapatkan beragam pakaian, penutup kepala planet, dan kendaraan baru.

Pemain dapat berpartisipasi dalam gaya LifeAfter x The Little Prince dengan mengenakan thread baru yang dirilis dengan pembaruan ini. Beberapa pakaian bertema termasuk The Prince and the Rose dan Wilderness Explorer. Yang menyertainya adalah item hiasan kepala planetary baru yang membawa kesesuaian ke tingkat yang benar-benar baru.

lifeafter little prince 2 1 jpg 640

Puncaknya hadir dalam bentuk kendaraan baru yang disebut Star Seeker. Pemain dapat menaikinya dan melewati dunia yang sunyi ini saat Pangeran Kecil mencari keberanian dan kekuatan yang dibutuhkan untuk mengungkap kebenaran. Dia percaya bahwa selalu ada mawar istimewa yang menunggu di sana untuk siapa pun, dan yang harus Anda lakukan hanyalah menemukannya.

Acara ini akan tetap tersedia selama seminggu lagi, memberikan pemain waktu hingga 14 September untuk merasakan kisah romantis di dunia yang penuh kesusahan dan tak kenal ampun. Selain itu, para survivor juga dapat mengunjungi berbagai keajaiban dunia gurun sambil berbincang dengan orang-orang menarik selama perjalanan.

Selain pakaian Prince and the Rose dan Wilderness Explorer, pemain juga bisa mendapatkan skin Fox’s Wish, yang terinspirasi oleh dunia paralel di mana sang protagonis tidak pernah meninggalkan hewan jinaknya. Sepeda Star Seeker adalah teman yang sempurna dalam situasi ini, memungkinkan para penyintas untuk pergi ke mana pun mereka mau. Ditambah lagi, mereka bisa mengajak teman dan melakukan perjalanan romantis bersama mereka.

Advertisement