Penulis : Aditya Pratama
maxresdefault

Ketika berbicara tentang Yu-Gi-Oh! kartu, Anda tidak mendapatkan yang lebih langka dari Tyler the Great Warrior. Untuk sedikit konteks bagi mereka yang tidak tahu, kartu itu adalah satu-satunya yang ada dan diproduksi sebagai bagian dari hadiah Yayasan Make-A-Wish untuk Tyler Gressle yang berusia 14 tahun, yang sedang berjuang melawan bentuk yang langka. kanker. Kartu tersebut didasarkan pada karakter Dragon Ball Z favorit Gressle, Future Trunks dan disegel dalam wadah kaca segera setelah dicetak, hanya dikeluarkan satu kali untuk penilaian.

Gressle telah menyimpan kartu ini selama 18 tahun, karena perlahan mendapatkan reputasi di antara Yu-Gi-Oh! penggemar sebagai kartu paling langka dalam sejarah seri. Namun, Gressle sekarang ingin berpisah dengan kepemilikannya yang paling berharga, dan akan melelang Tyler the Great Warrior untuk dilelang di Ebay pada 19 April (terima kasih Kotaku). Belum ada tawaran potensial, meskipun diharapkan kartu tersebut akan dijual dengan harga murah.

Bagi Anda yang bertanya-tanya mengapa Gressle memutuskan untuk berpisah dengan kartu tersebut setelah sekian lama, dia baru-baru ini menjelaskan dalam sebuah video dengan Yu-Gi-Oh! pembuat konten Alex Cimo bahwa menurutnya antisipasi telah “membunuh beberapa kolektor yang sangat rajin”. Dia juga menjelaskan bahwa dia ingin dapat memulai keluarganya sendiri, mendirikan bisnisnya sendiri, dan mengunjungi saudaranya di Swiss, dan bahwa dana yang terkumpul melalui penjualan Tyler the Great Warrior akan membantunya melakukan itu.

Gressle sepertinya pria yang hebat, jadi inilah harapan penjualannya berjalan lancar dan dia mendapatkan apa yang dia inginkan untuk kartu itu. Dia akan berharap penjualan berjalan lebih mulus daripada lelang baru-baru ini dari kartu Pikachu Illustrator langka, karena penjual Tomoya Ohno mencoba menghidupkan hype untuk pelelangannya di Ebay awal bulan ini, hanya agar kartu tersebut tidak menerima tawaran. Ternyata tidak banyak orang di luar sana yang mau menghabiskan setengah juta dolar untuk membeli kartu Pokemon.