Penulis : RescuedYT

Mapbussidterbaru.com – Jakarta Konser Blackpink di Indonesia sudah di depan mata. Jennie dkk akan melangsungkan konser bertajuk “Born Pink” di GBK, Senayan, Jakarta pusat selama 2 hari pada 11 – 12 Maret 2023.

Sehari menjelang konser berlangsung, pihak promotor, IME Indonesia, membagikan jadwal lengkap perhelatan konser “Born Pink” di Jakarta selama dua hari. Jadwal ini wajib disimak oleh Anda yang akan menyaksikan konser ini.

Hari pertama, Sabtu (11/3/2023) gerbang utama akan dibuka pukul 12.00 WIB. Antrian untuk pemilik tiket soundcheck akan dimulai pukul 14.00 WIB dan pintu dibuka pukul 15.00 WIB. Sementara sesi soundcheck-nya sendiri akan dilangsungkan pada pukul 16.00 WIB.

General door dibuka pukul 16.30 WIB dan konser akan dimulai tepat pada pukul 19.00 WIB.

Sementara untuk pertujukan hari kedua, Minggu (10/3/2023) memiliki sedikit perbedaan. Gerbang utama dibuka pukul 12.00 WIB. Antrian pemilik tiket soundcheck dimulai pukul 13.30 WIB dan pintu untuk akses soundcheck dibuka pukul 14.30 WIB.

Sesi soundcheck-nya akan dilangsungkan pada pukul 15.30 WIB. General door dibuka pukul 16.00 WIB dan konser akan dimulai tepat pada pukul 18.30 WIB, atau 30 menit lebih awal dari konser hari pertama.

Follow Berita Mapbussidterbaru di Google News

Ikuti terus berita terhangat dari Mapbussidterbaru.com via Whatsapp

Penonton Diimbau Naik Transportasi Umum

Promotor mengimbau penonton untuk datang ke lokasi konser menggunakan transportasi umum. Hal ini bertujuan untuk mengurangi kemacetan lalu lintas di kawasan Senayan dan sekitarnya.

Penonton dapat menggunakan transportasi publik Trans Jakarta. Anda dapat turun di Halte Gelora Bung Karno, diteruskan berjalan 500 meter menuju Plaza Tenggara. Atau turun di Halte Polda Metro Jaya (1 kilometer ke Plaza Timur).

Penonton Dapat Naik MRT dan KRL

Selain naik Transjakarta, penonton juga dapat menggunakan MRT ke Stasiun Istora Mandiri, untuk selanjutnya jalan sejauh 700 meter menuju Plaza Timur. Atau Stasiun Senayan (900 meter ke Plaza Tenggara).

Bagi penonton yang tinggal di kawasan penyanggah kota Jakarta, dapat menggunakan KRL ke Stasiun Sudirman. Selanjutnya, dapat menggunakan MRT dari Stasiun Dukuh Atas BNI menuju Stasiun Istora Mandiri atau Stasiun Senayan.

Pakai Tas Apa ke Konser Blackpink?

Terkait bag policy, penonton dapat menggunakan purse, clutch bag, waist bag, drawstring bag dan sling bag. Tas ransel, tas jinjing berukuran besar serta koper tidak diperkenankan.

Barang-barang yang dilarang dibawa ke venue konser adalah tas besar, makanan dan minuman, botol air minum atau tumbler, payung, senjata api, senjata tajam, minuman beralkohol hingga narkotika.

Advertisement