Penulis : Aditya Pratama
|
Editor : Aditya Pratama
Infinite Lagrange akan menghadirkan banyak konten baru pada bulan November 2023

NetEase Games baru saja mengumumkan sejumlah fitur baru yang akan hadir di game simulasi luar angkasa mereka, Infinite Lagrange. Tahun ini, game ini ditampilkan selama World Science Fiction ke-81 di Tiongkok. Sebuah acara virtual juga diadakan bagi mereka yang melewatkan perayaan tersebut. Meneruskan karnaval fiksi ilmiah adalah kapal dan mode permainan baru yang akan memperkaya seluruh pengalaman.

Infinite Lagrange akan melanjutkan perayaan selama sisa bulan ini, dimulai dengan penambahan kerajinan baru yang kuat. Mare Imbrium – Assault Frigate dan variannya, Mare Imbrium – Experimental Pulse Cannon Frigate akan tersedia hingga 29 November. Keduanya merupakan kendaraan serbu cepat yang dapat melenyapkan musuh berkat daya tembaknya.

Baru-baru ini, Sistem Prestise Militer dan Papan Peringkat juga diperkenalkan. Yang pertama memungkinkan pemain untuk mendapatkan reputasi dengan mengalahkan perompak luar angkasa dan privateer. 100 penjelajah teratas dengan poin prestise militer tertinggi akan berada di papan peringkat yang sangat didambakan.

infinite lagrange nov 23 update 1 jpg 640

Selain itu, pemain juga bisa mendapatkan stasiun luar angkasa yang tersebar di seluruh galaksi berkat Mekanisme Space Station Loot dan Dividend. Sumber daya yang bisa didapatkan antara lain Technical Blueprint, Equipment, Blueprint Tech Point, Livery, dan Weapon Tech.

Sistem Aset Strategis dari pengerjaan ulang besar-besaran juga diperbarui, dengan perubahan pada beberapa peralatan dan cetak biru teknis. Mereka memiliki nilai upgrade yang lebih besar dan memberikan lebih banyak kesempatan untuk Precision Identification.

Berbicara tentang pembaruan ini, Matt Liu, Kepala Penerbitan Luar Negeri NetEase Games, mengatakan: “Infinite Lagrange menambahkan banyak konten baru sepanjang bulan November, meningkatkan gameplay dan memperluas alam semesta dengan cara yang baru dan menarik. Kami yakin kapal dan fitur gameplay baru ini akan semakin meningkatkan pengalaman bermain game dan membuat alam semesta Lagrange menjadi lebih hebat dan lebih megah dari sebelumnya.”

Follow Berita Mapbussidterbaru di Google News

Ikuti terus berita terhangat dari Mapbussidterbaru.com via Whatsapp

Download Infinite Lagrange sekarang secara gratis.

Advertisement