|
Editor : Aditya Pratama
Hari Terakhir Kampanye, Prabowo Minta Masyarakat Jaga Kedaulatan dengan Datang ke TPS

Calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto mengingatkan masyarakat untuk memberikan hak suaranya pada 14 Februari 2024. Prabowo mengatakan dengan datang ke tempat pemungutan suara (TPS), masyarakat telah menjaga kedaulatan.

“Kita harus datang ke TPS semuanya, berbondong-bondong melihat hak kedaulatan rakyat harus dijalankan dan kita menyongsong demokrasi, juga menyongsong pelaksanaan kedaulatan rakyat,” ujar Prabowo Subianto seusai kampanye akbar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (10/2/2024).

Prabowo tidak menyangka animo masyarakat yang hadir sangat tinggi. Terdapat sekitar 600.000 orang memberikan dukungan kepada Prabowo-Gibran dengan hadir di GBK.

Selain itu, dia meminta maaf kegiatan kampanye akbar Prabowo-Gibran mengakibatkan kemacetan di sekitar kawasan Senayan. Prabowo mengimbau kepada para pendukungnya dapat kembali ke rumah dengan tertib.

“Saya juga minta maaf atas nama Prabowo-Gibran kampanye sering bikin macet di mana-mana, di semua kota yang kita kampanye, saya mohon maaf atas kemacetan. Saya juga minta maaf masih banyak daerah yang belum saya kunjungi kali ini, insyaallah sesudah pilpres mungkin saya bisa keliling nanti,” tuturnya.

Advertisement