|
Editor : Aditya Pratama
GeForce NOW menambahkan Halo Infinite dan Skull and Bones ke dalam daftar game yang terus bertambah

GeForce NOW memperkuat perpustakaan game-nya dengan Halo Infinite dan Skull and Bones, yang memungkinkan para pemain menikmati judul-judul triple-A dari berbagai platform sesuai permintaan. Kedua game ini akan bergabung dengan Deep Rock Galactic: Survivor dan Goat Simulator 3.

Dalam pembaruan terbaru untuk daftar game dalam GeForce NOW, Anda dapat bergabung dalam perayaan ulang tahun ke-4 perpustakaan dengan Halo Infinite untuk bertarung melawan Banished, sambil menikmati kehidupan bajak laut dengan Skull and Bones.

Bersamaan dengan dua game papan atas ini, hadir pula Banishers: Ghosts of New Eden yang dirilis pada tanggal 12 Februari, Deep Rock Galactic: Survivor yang dirilis pada tanggal 14 Februari, dan Goat Simulator 3 yang dirilis pada tanggal 15 Februari.

Jika Anda tidak terbiasa dengan layanan ini, GeForce NOW menawarkan pelacakan sinar waktu nyata kepada para pemain bahkan tanpa perangkat bertenaga tinggi berkat server bertenaga GPU NVIDIA GeForce RTX 20 Series. Di sisi lain, upgrade Ultimate menawarkan kekuatan kelas GeForce RTX 3080, sedangkan GeForce RTX 4080 SuperPOD saat ini menawarkan pengalaman yang lebih hebat untuk cloud gaming.

Advertisement