Penulis : Aditya Pratama
Gadis Titisan Jawara Episode 10 Senin, 1 Agustus 2023: Gadis membantu Ela untuk Mendekati Putra

Gadis Titisan Jawara adalah sinetron Indonesia produksi SinemArt yang ditayangkan perdana 17 Juli 2023 pukul 18.30 WIB di Indosiar. Sinetron ini disutradarai oleh Karsono Hadiwijoyo dan dibintangi oleh Sandrinna Michelle, Alejandro Mariano, dan Flavio Zaviera.

Sinopsis Gadis Titisan Jawara Episode 10

GTJ alias Gadis Titisan Jawara ini tayang setiap hari senin s/d kamis pukul 18.30 setelah tayangan sinetron Magic 5, di episode 10 ini Ela tiba tiba menangis terus semenjak acara yang di adakan sekolah pada beberapa hari lalu.

Lalu teman nya pun menghubungi Gadis agar ia bisa menenangkan ela agar ia tidak menangis lagi,ela menangis karena ternyata ela suka sama putra, ela pun meminta tolong ke gadis agar ia bisa membantu ela agar bisa mendekati putra.

Ela pun menanyakan kepada gadis sebenar nya ia tidak suka dengan putra tapi suka nya sama pria lain (Omar) di balik itu omar berada di belakang nya namun omar merasa kaget ketika gadis mengatakan bahwa omar bukan siap siapa nya Gadis.

Lantas apakah yang akan di lakukan gadis untuk bisa mendekati ela dengan putra? saksikan gadis titisan jawara hari ini episode 10 pukul 18.30wib

Advertisement