Penulis : Aditya Pratama
Sinopsis Gadis Titisan Jawara Episode 3 hari ini, 19 Juli 2023: Ingatan Omar Kembali Omar Jatuh Cinta Pada Gadis

Mapbussidterbaru.com – Simak sinopsis Gadis Titisan Jawara Episode 3 dan cari tahu jam tayangnya pada hari ini di Indosiar.

Indosiar mempersembahkan mega series terbarunya yang berjudul Gadis Titisan Jawara. Serial ini tayang setiap hari Senin hingga Kamis mulai tanggal 17 Juli 2023 pukul 18.30 WIB,

Pemirsa INDOSIAR dapat menyaksikan penampilan dari bintang muda hingga aktor/aktris senior.

Mereka antara lain Sandrina Michel, Aline, Shendi Karnia, Jefan Nasanio, Emir Razan, Fustasiacci, Alejandro Marianou, Flavio Zabiela, Harry Vaughan, Fatir Mukhtar, dan Gunawan.

Kehadiran Gadis Titisan Jawara juga menjadi terapi bagi para penggemar yang ingin melihat kembali penampilan Sandrina Michel. Sandrina terakhir kali terlihat di sinetron Aura dimana ia berperan sebagai Kasi.

“Kami menghadirkan Gadis Titisan Jawara melanjutkan kesuksesan mega seri Magic 5 yang telah tayang hingga ratusan episode. Penayangan dua mega drama secara berurutan dalam satu hari di jam tayang utama akan meningkatkan loyalitas pemirsa terhadap INDOSIAR.

Follow Berita Mapbussidterbaru di Google News

Ikuti terus berita terhangat dari Mapbussidterbaru.com via Whatsapp

“Apalagi kedua mega-series ini memiliki genre yang sama, yaitu drama remaja bergenre action fantasy dan dibintangi oleh artis-artis muda idola Indonesia. Apalagi mega-series ini diproduksi oleh Cinemart, sehingga tidak perlu diragukan lagi kualitas produksinya,” tambahnya.

Gadis Titisan Jawara memiliki banyak adegan laga dimana para pemainnya bergerak seperti patung raksasa. Sandrina Michelle berperan sebagai Gadis, seorang wanita yang mendapatkan kekuatan dari nenek moyangnya untuk menyelamatkan dunia dari roh-roh jahat.

Gadis memiliki saudara kembar bernama Galan (Alejandro), yang memiliki kepribadian yang berbanding terbalik dengan Gadis. Garan dikenal sebagai anak yang suka mencari perhatian, pemberontak dan nakal. Saudara kembarnya adalah anak dari Pandita (Gunawan), yang berprofesi sebagai dokter.

Konflik dimulai ketika sekolah mereka mengadakan kunjungan ke pantai di mana Gadis bertemu dengan arwah leluhur dan jagoannya, Raden Arya Satria (Fatir Mukhtar).

Sementara itu, karena kenakalan Galan, roh jahat Zulaika (Flavio Xaviera) yang ingin menghancurkan dunia, akhirnya terlepas dari sangkar yang dibuat oleh Raden Arya.

Zulaika yang menyimpan dendam karena masa lalunya, ingin menghancurkan semua keturunan Raden Arya, termasuk Gadis dan Garan. Untuk memenuhi misinya, Züleyha diselamatkan oleh Ömer (Harry Vaughan). Namun, kemudian, Omar jatuh cinta pada Gadis dan Gadis terlibat dalam konflik antara Omar dan teman sekelasnya Putra (Fattah Shach), yang diam-diam dicintai oleh Gadis. ***

Advertisement