Penulis : Aditya Pratama
|
Editor : Aditya Pratama
Cobain Sekarang! Nonton Video Viral Jepang Full Effect Bokeh Lights Yandex Browser Jepang Full Yandex Com

BOGOR, MAPBUSSIDTERBARU.COM – Simak cara menonton video viral Jepang di Yandex Browser Jepang Full Yandex Com berikut ini.

Yandex Browser Jepang Full Yandex Com bukan lagi mesin pencarian yang asing bagi sebagian besar pengguna internet. Sebab keduanya kini cukup populer digunakan.

Tidak jauh berbeda dengan Google Chrome, Yandex Browser Jepang Full Yandex Com memiliki sejumlah fitur yang sangat menguntungkan penggunanya.

Pengguna dapat memanfaatkan fitur video sebagai konten hiburan di Yandex apabila bosan dengan mesin peramban lainnya. Lagi pula, fitur video tersebut tidak kalah menarik jika dibandingkan dengan yang lainnya, lho.

Terdapat video-video viral dari beberapa negara yang dapat kamu tonton. Salah satunya adalah negara Jepang yang tengah laku di pasaran.

Kamu dapat menemukan video anime, video estetik dengan efek bokeh lights, drama Jepang, sejarah Jepang, dan lainnya terutama yang sedang viral.

Follow Berita Mapbussidterbaru di Google News

Ikuti terus berita terhangat dari Mapbussidterbaru.com via Whatsapp

Pengguna Yandex Browser Jepang Full Yandex Com dapat menonton video viral Jepang dengan cara yang cukup mudah seperti berikut ini.

1. Buka situs web Yandex Browser Jepang Full Yandex Com

Pengguna dapat mengakses Yandex Browser Jepang Full Yandex Com melalui situs web www.yandex.com. Situs tersebut disarankan bagi kamu yang tidak ingin mengunduh aplikasi Yandex di toko aplikasi resmi karena khawatir memori penuh.

2. Memilih bahasa Jepang

Jika sudah masuk situsYandex Browser Jepang Full Yandex Com, web akan menampilkan beragam pilihan bahasa di bagian atas halaman. 

Nah, untuk menonton tonton video Jepang kamu bisa memilih bahasa Jepang dengan cara memilih logo bendera Jepang. Setelah itu, wen akan berubah menjadi bahasa Jepang. 

3.  Pilih fitur video

Selanjutnya, kamu bisa memilih fitur video pada masa laman utama web. Fitur ini berjejer bersama fitur peta, translator, dan lainnya. 

Upaya ini kamu lakukan guna membawamu untuk mencari video yang diinginkan. Caranya klik ikon kamera dengan simblol play pada web. Barulah setelah ttu muncul kumpulan video. 

4.Masukkan kata kunci yang dituju

Setelah kamu masuk ke dalam halaman video, namun belum menemukan video yang kamu inginkan, langkah selanjutnya adalah memasukkan kata kunci video yang kamu tuju. 

Misalnya dengan menggunakan bahasa Inggris “cute videos” Atau dalam bentuk bahasa Jepangnya. Kamu juga bisa menambahkan tahun seperti “2023” pada kata kunci. Hal ini untuk melihat video yang sedang viral. 

5. Pilih dan tonton video

Jika kamu sudah mencari kata kunci yang dituju, nantinya terdapat kumpulan video sesuai kata kunci yang kamu gunakan. Maka, langkah selanjutnya adalah kamu bisa memilih video yang akan ditonton. 

Dalam video tersebut tertera durasi,  sumber, kualitas layar hingga judul. Maka, tentukanlah video yang menurutmu menarik untuk ditonton. 

Demikian informasi mengenai cara menonton video viral Jepang di Yandex Browser Jepang Full Yandex Com yang dapat kamu simak, selamat mencoba.

Advertisement