|
Editor : Aditya Pratama

BOGOR, MAPBUSSIDTERBARU.COM – Intip sejumlah fitur memukau dari DuckDuckGo Croxy Proxy yang tidak dimiliki oleh Yandex EU dalam artikel ini.

Berbagai situs anti blokir sedang banyak digunakan warganet belakangan ini, guna menonton berbagai film atau video dari situs terblokir.

Salah satunya, DuckDuckGo Croxy Proxy dan Yandex EU yang dapat memberikan akses bebas kepada para penggunanya dalam menjelajahi dunia internet.

Sebenarnya, situs-situs anti blokir yang bermunculan saat ini, seperti DuckDuckGo Croxy Proxy dan Yandex EU memiliki fungsi yang hampir mirip. 

Keduanya sama-sama mampu membuat penggunanya dapat membuka situs-situs yang telah diblokir, karena letak geografis atau dari pemerintah.

Kendati demikian, DuckDuckGo Croxy Proxy memiliki sejumlah fitur memukau yang tidak dimiliki oleh situs anti blokir lain, termasuk Yandex EU.

Follow Berita Mapbussidterbaru di Google News

Ikuti terus berita terhangat dari Mapbussidterbaru.com via Whatsapp

Berikut ini Mapbussidterbaru sajikan ulasan mengenai fitur-fitur memukau DuckDuckGo Croxy Proxy yang tak ada di  Yandex EU.

1. Bangs

Fitur pertama yang ditawarkan oleh DuckDuckGo adalah “Bangs”. Sebagai informasi, Bangs merupakan fitur paling praktis yang memberikan akses jalan pintas ke pencarian situs dan layanan tertentu.

Jadi Anda tidak perlu meninggalkan DuckDuckGo apabila ingin mencari informasi dari situs web lainnya. Sehingga, dengan adanya fitur ini dapat menhemat waktu Anda untuk berselancar di internet.

Apabila Anda ingin menggunakan Bang caranya dengan mengetik di sebelah kueri pada kotak telusur DuckDuckGo dan kirimkan. 

Advertisement