|
Editor : Aditya Pratama
Besok, JK Akan Nyoblos di TPS Halaman SMA Pangudi Luhur Kebayoran Baru

Pesta demokrasi Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 akan dilaksanakan kurang dari 24 jam lagi. Masyarakat sudah bisa menentukan lokasi tempat pemungutan suara (TPS) untuk mencoblos.

Wakil Presiden ke-10 dan ke-12 Jusuf Kalla (JK) akan menggunakan hak suaranya di Pemilu serentak (Pemilihan presiden dan wakil presiden serta anggota DPR, DPD, DPRD Provinsi, dan DPRD Kabupaten/Kota) 2024, di halaman SMA Pangudi Luhur, TPS 03, RW 02, Kelurahan Pulo, Kecamatan Kebayoran Baru, Kota Jakarta Selatan.

Juru Bicara JK, Husain Abdullah mengungkapkan, JK bersama keluarga terdiri dari istri, anak dan cucu yang sudah memiliki hak pilih telah menerima; Surat pemberitahuan pemungutan suara kepada pemilih Model C dari KPPS.

Rencananya, akan berangkat menuju TPS beberapa saat setelah TPS buka atau sekitar jam 9 pagi. JK bersama keluarga yang berdomisili tidak jauh dari TPS, akan berjalan kaki menuju TPS yang terletak tepat di belakang rumahnya.

“Rencananya Pak JK bersama keluarga dalam hal ini istri, anak dan cucu yang sudah memiliki hak pilih akan memilih di TPS 03. Rencananya Pak JK akan berangkat ke TPS sekitar jam 9 pagi dengan berjalan kaki, kebetulan letak TPS tersebut ada di belakang rumah pak JK,” ujar Husain, Selasa (13/2/2024).

Ia menyebutkan, JK berpesan agar masyarakat dapat aktif menggunakan hak suaranya dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 pada Rabu 14 Februari 2024 besok.

Follow Berita Mapbussidterbaru di Google News

Ikuti terus berita terhangat dari Mapbussidterbaru.com via Whatsapp

“Pak JK berpesan kepada masyarakat agar menggunakan hak pilihnya, menjaga suara di TPS serta berharap Pemilu berjalan bersih, jujur dan adil,” pungkasnya.

Advertisement