Penulis : Aditya Pratama
|
Editor : Aditya Pratama
Battle royale Blood Strike umumkan season 3 dan tanggal rilis global

Blood Strike, game battle royale shooter dari NetEase, telah mengumumkan awal dari season 3 dan tanggal yang diusulkan untuk perilisan global yang akan datang. FPS yang sangat dinanti-nantikan ini telah dirilis di beberapa wilayah, tetapi akan diluncurkan secara global pada 24 Maret, kata pengembangnya.

Danger, Danger, High VOLTage

Season 3 memperkenalkan Striker (karakter pemain) terbaru untuk Blood Strike. Anda akan dapat bermain sebagai pemimpin geng Volt yang berpakaian rapi yang memiliki kerangka luar cybernetic dan kemampuan untuk memanipulasi arus elektromagnetik, merusak musuh dan perangkat tertentu dalam jangkauan. Season 3 juga akan meluncurkan beberapa tambahan bertema Tahun Baru Imlek, seperti peningkatan Dragon Ultra Stash dan Dragon’s Breath untuk senjata Origin-12.

Volt hanyalah salah satu dari sekian banyak karakter yang sangat bergaya dalam perpaduan antara penembak militer modern dan cyberpunk masa depan yang dipadukan oleh BloodStrike. Anda akan dimaafkan jika berpikir ada pengaruh vampir dari namanya, tetapi itu jauh dari kasusnya. Terlepas dari itu, Blood Strike menawarkan berbagai macam mekanisme seperti parkour, zip line, pesawat layang, parasut, berlari di dinding, dan banyak lagi untuk meningkatkan navigasi petanya yang sangat besar.

NetEase juga membanggakan bahwa Anda dapat bermain dalam tim atau solo, dengan mekanisme seperti kebangkitan yang memungkinkan Anda kembali ke dalam permainan meskipun terjatuh. Secara keseluruhan, meskipun tampaknya tidak menciptakan kembali roda, Blood Strike tampaknya menjadi entri baru yang menarik di dunia battle royale yang dengan cepat menjadi bagian dominan dari game mobile selama beberapa tahun terakhir.

Kami sangat antusias untuk melihat apa yang ditawarkan Blood Strike saat dirilis pada bulan Maret tahun ini. Tetapi jika Anda membutuhkan sesuatu untuk menemani Anda sementara itu, Anda dapat melihat daftar battle royale top kami seperti mega-hit LAINNYA, Fortnite, di ponsel di sini.

Advertisement