|
Editor : Aditya Pratama

BOGOR, MAPBUSSIDTERBARU.COM – Situs anti blokir Yandex Browser Jepang mampu memanjakan para penggunanya dengan sejumlah kemudahan yang diberikan. 

Ya, para pengguna Yandex Browser Jepang dapat dengan mudah mengakses berbagai video viral terblokir, tanpa memerlukan aplikasi VPN lagi.

Penggunanya pun terbilang mudah, pengguna cukup memasukan kata kunci dari video yang dicari di kolom pencarian. 

Yandex Browser Jepang akan menyediakan hasil pencarian tersebut secara lengkap, baik dari dalam negeri maupun mancanegara.

Kendati demikian, akan sangat menyebalkan jika mengalami loading saat sedang asik menonton video-video terblokir tersebut. 

Namun, para pengguna internet kini tak perlu khawatir, karena berikut ini Mapbussidterbaru hadirkan trik untuk mengatasi loading saat menggunakan Yandex Browser Jepang.

Follow Berita Mapbussidterbaru di Google News

Ikuti terus berita terhangat dari Mapbussidterbaru.com via Whatsapp

1. Pastikan koneksi internet stabil

Salah satu penyebab pertama pemutar video Yandex Browser Jepang kerap kali mengalami buffering adalah koneksi internet yang tidak stabil atau jaringan provider yang tidak dapat menjangkau wilayah para pengguna.

Oleh karena itu, apabila kamu ingin menonton video viral di situs terblokir Yandex dengan cepat tanpa buffering, maka pastikan jika koneksi internet pada perangkatmu stabil.

2. Perbarui aplikasi Yandex

Melakukan pembaruan pada aplikasi Yandex Browser Jepang dinilai sangat bermanfaat untuk memaksimalkan kinerja pada sistem aplikasi saat digunakan. Dengan memperbarui aplikasi, kamu akan mendapatkan fitur terbaru serta keamanan yang ditingkatkan untuk menjaga data pribadi serta privasimu.

3. Hapus cache pada browser

Hapus cache pada browser agar beban penyimpanan pada perangkat ataupun browser tidak mengganggu aktivitas kamu dalam berselancar di dunia maya menggunakan Yandex.

Advertisement