|
Editor : Aditya Pratama
AFK Journey akan meluncurkan versi beta baru pada tanggal 1 Februari, dengan rilis iOS yang dijadwalkan pada bulan Maret

Farlight Games bersiap untuk peluncuran resmi AFK Journey, memberikan kesempatan kepada para pemain untuk mencoba RPG fantasi yang akan datang selama fase beta pada tanggal 1 Februari ini. Game 3D kasual ini menggabungkan pertarungan strategis, mekanisme gacha, dan elemen RPG idle ke dalam satu game lintas platform yang merupakan sekuel dari RPG idle populer, AFK Arena.

Dengan fase beta baru AFK Journey, kamu dapat menantikan fitur kustomisasi avatar pemain yang mendalam bersama dengan animasi karakter yang memukau dan mode PvP yang mendebarkan. Wajah-wajah yang sudah tidak asing lagi di dunia Esperia akan bergabung dalam pertarungan, dan kamu bisa merasakan pengalaman bermain dengan karakter-karakter favorit dalam siklus siang dan malam yang dinamis di lanskap 3D yang hidup.

Pertarungan adalah urusan taktis waktu nyata, dan Anda harus menyusun strategi terbaik untuk memanfaatkan jebakan dan medan di sekitar Anda untuk meraih kemenangan. Tentu saja, mengingat sifat gim ini yang menganggur, kamu juga dapat mengirim rekan satu tim dalam misi bahkan ketika kamu sedang pergi untuk mengumpulkan jarahan untukmu.

Untuk saat ini, jika Anda tertarik untuk mencoba game ini, Anda dapat melakukannya dengan melakukan pra-pendaftaran untuk AFK Journey di iOS App Store dan di Google Play Store untuk perangkat Android. Ini adalah game gratis untuk dimainkan dengan pembelian dalam aplikasi, dan diperkirakan akan mendarat pada tanggal 27 Maret menurut App Store.

Sementara itu, Anda juga dapat bergabung dengan komunitas pengikut di Twitter untuk mendapatkan informasi terbaru tentang perkembangan terbaru, kunjungi situs web resminya untuk info lebih lanjut tentang game ini, atau lihat cuplikan video yang disematkan di atas untuk mendapatkan gambaran tentang suasana dan visual game ini.

Advertisement