Penulis : Aditya Pratama
pokemon go spring 2023 event header jpg 820

saat musim semi semakin dekat, bunga sakura, mahkota bunga, dan telur paskah akan mulai bermunculan di mana-mana. niantic sudah mengadakan acara paskah di pikmin bloom dan sekarang pokémon go juga bergabung dengan pesta tersebut. acara musim semi ke musim semi akan datang ke game ar super populer, antara tanggal 4 dan 10 April, hingga pukul 20:00 waktu setempat.

Acara Musim Semi ke Musim Semi di Pokémon Go akan menampilkan debut Cutiefly dan evolusinya, Ribombee. Pokémon Bee Fly, yang merupakan tipe Bug dan Peri dari Pokémon Sun and Moon akan lebih sering berdengung di alam liar. Ini akan membuatnya cukup mudah untuk mendapatkan Candy untuk mengevolusikan Cutiefly juga.

Karena kita sedang merayakan Musim Semi, banyak Pokemon di alam liar akan terlihat mengenakan bunga sakura yang sangat menggemaskan di kepala mereka. Pemain dapat mengharapkan evolusi Pichu dan Eevee semuanya menampilkan penampilan bertema ini. Tantangan Pengumpulan juga akan tersedia, memberikan hadiah seperti XP, Stardust, dan Telur Keberuntungan.

Selain itu, trainer juga dapat berpartisipasi dalam tugas Field Research. Ini juga akan memberikan pertemuan dengan Pokemon serupa. Selain itu, berharap menemukan Chansey dan Togetic mengenakan mahkota bunga juga.

Untuk membantu pemain menangkap semua Pokémon ini, sejumlah bonus event akan tersedia. Karena dekat dengan Paskah, mereka kebanyakan akan fokus pada telur. Oleh karena itu, pelatih akan mendapatkan 2x Hatch Candy, telur akan menetas dalam setengah jarak, dan Lucky Eggs yang diaktifkan selama acara berlangsung selama satu jam.

Bukan hanya Pokemon yang akan tampil untuk acara tersebut. Pelatih dapat menyesuaikan diri dengan Item Avatar khusus yang datang ke toko. Pastikan untuk mengumpulkan Happiny Hoodie dari sana!

Follow Berita Mapbussidterbaru di Google News

Ikuti terus berita terhangat dari Mapbussidterbaru.com via Whatsapp