Penulis : Aditya Pratama
|
Editor : Aditya Pratama

Sudah bukan rahasia umum lagi dimana pengguna Yandex Browser telah menjamur di berbagai belahan dunia termasuk Indonesia. Hal ini di landasi oleh rangkaian fitur keren di yandex.com vpn yang memanjakan penggunanya. Salah satu fitur yang populer di gunakan saat ini ialah Yandex Mail.

Banyak pengguna yang merasakan keuntungan dengan adanya Yandex mail browser ini. Namun selain itu tak sedikit pula pengguna yang mencari aplikasi video bokeh yandex. Untuk itulah pada pembahasan ini mapbussidterbaru akan membagikan informasi lengkap mengenai aplikasi yandex mail bokeh full hd.

Aplikasi Yandex Mail, Cara Download dan Nonton Video 18 Full Version

Yandex Mail Video Bokeh No Sensor

Yandex Mail adalah layanan surel atau email yang disediakan oleh Yandex, sebuah perusahaan teknologi asal Rusia. Dengan Yandex Mail, penggunanya dapat mengirim, menerima, dan mengelola surel dengan mudah dalam bahasa Indonesia. Tak sedikit pengguna yang merasakan keuntungan menggunakannya.

Dengan Yandex Mail, pengguna dapat membuat alamat surel pribadi dengan domain “@yandex.com”. Alamat surel ini dapat digunakan untuk berkomunikasi secara pribadi dan profesional. Sehingga pengguna akan di jamin tingkat keamanan dan privasinya di yandex com vpn.

Nah selain fitur Yandex Mail yang populer bagi pengguna, ada beberapa aplikasi video bokeh juga yang banyak di cari di yandex browser jepang. Hal ini menjadi alasan tersendiri bagi pengguna yang ingin menghasilkan editing berkualitas. Langsung saja, berikut ini daftar aplikasi video bokeh yandex mail full hd :

Follow Berita Mapbussidterbaru di Google News

Ikuti terus berita terhangat dari Mapbussidterbaru.com via Whatsapp

1. Fotogenic : Face & Body Yandex Mail Video Editor

Pertama mapbussidterbaru.com merekomendasikan Fotogenic : Face & Body Yandex Mail Video Editor. Aplikasi ini menjadi salah satu apk bokeh museum yang sangat unik dan menarik, yang mana penggunanya dapat menghasilkan editing dengan lebih sempurna dan terlihat profesional.

Fotogenic menyediakan berbagai alat untuk mempercantik wajah penggunanya. Kemudian dapat memperbaiki tampilan kulit, menghilangkan noda, menghaluskan garis-garis halus, dan mengubah bentuk wajah dengan menggunakan alat pengeditan yang disediakan.

Selain itu Aplikasi Fotogenic : Face & Body Yandex Mail Video Editor ini juga memungkinkan pengguna untuk memperbaiki tampilan tubuh. Penggunanya dapat memanipulasi proporsi tubuh, mengencangkan kulit, memperbaiki postur, dan menghapus ketidaksempurnaan pada tubuh.

Nama AplikasiFotogenic : Face & Body Editor
Ukuran Aplikasi91 MB
Versi Aplikasi2.0.20
Terakhir Diperbarui14 Juli 2023
Sistem OperasiAndroid Versi 4.4+
DeveloperHde7 Software

2. Photo Lab PRO Video Bokeh Yandex Mail Editor

Kemudian ada aplikasi Photo Lab PRO Video Bokeh Yandex Mail Editor. Aplikasi Photo Lab PRO Video Bokeh Yandex Mail Editor menjadi aplikasi editing dengan berbagai filter menarik yang bisa digunakan. Selain itu efek bokeh pada aplikasi ini menjadikan editing video jepang jauh lebih menarik untuk di nikmati.

Photo Lab PRO menyediakan koleksi efek dan filter kreatif yang luar biasa. Pengguna dapat menerapkan efek artistik dan filter untuk memberikan tampilan yang unik pada video. Aplikasi ini memungkinkan membuat montase foto dengan tata letak yang menarik dan kolase foto yang kreatif.

Pengguna dapat menggabungkan beberapa video menjadi satu dengan berbagai gaya dan tata letak yang tersedia. Pengguna juga dapat menambahkan teks dengan berbagai gaya dan font pada foto menggunakan Photo Lab PRO. Selain itu, dapat menambahkan tanda air atau stiker khusus untuk memberikan sentuhan pribadi pada video.

Nama AplikasiPhoto Lab PRO Picture Editor
Ukuran Aplikasi20 MB
Versi Aplikasi3.12.62
Terakhir Diperbarui14 Juli 2023
Sistem OperasiAndroid Versi 5.1+
DeveloperLinerock Investments LTD

3. Lensa: Video Yandex Mail Jepang Video Editor AI

Lanjut ke aplikasi berikutnya yakni Lensa: Video Yandex Mail Jepang Video Editor AI. Lensa adalah sebuah aplikasi editor foto yang menggunakan kecerdasan buatan (AI) untuk memberikan hasil editing yang luar biasa pada foto. Dengan Lensa, dapat dengan mudah mengedit foto dengan kemampuan AI.

Lensa menggunakan teknologi AI untuk melakukan koreksi otomatis pada foto. Algoritma cerdasnya akan secara otomatis mengoptimalkan kecerahan, kontras, dan keseimbangan warna sehingga foto terlihat lebih baik dengan sekali sentuh. Lensa menyediakan berbagai efek dan filter AI yang dapat meningkatkan tampilan foto.

Kemudian dapat menerapkan efek artistic, memperbaiki detail, mengubah latar belakang, dan mengaplikasikan filter khusus untuk memberikan sentuhan kreatif pada foto. Aplikasi ini memiliki fitur penghapusan objek AI yang dapat menghilangkan objek yang tidak diinginkan dari foto.

Nama AplikasiLensa: photo editor AI
Ukuran Aplikasi85 MB
Versi Aplikasi4.4.5+727
Terakhir Diperbarui14 Juli 2023
Sistem OperasiAndroid Versi 8.0+
DeveloperPrisma Labs, Inc

4. VIMAGE 3D Live Yandex Mail Animation

Berikut ini adalah VIMAGE 3D Live Yandex games Animation. VIMAGE adalah sebuah aplikasi yang memungkinkan Anda membuat animasi foto 3D langsung yang menakjubkan. Dengan VIMAGE, Anda dapat dengan mudah membuat foto-foto hidup dengan efek animasi.

VIMAGE 3D Live Yandex Mail Animation menyediakan berbagai efek animasi yang membuat foto terlihat hidup. Penggunanya dapat menambahkan elemen seperti hujan, asap, cahaya berkilau, efek bayangan, dan banyak lagi untuk memberikan tampilan yang bergerak pada video.

Aplikasi VIMAGE 3D Live Yandex Mail Animation ini memungkinkan untuk memilih area tertentu pada foto yang ingin di animasikan. Pengguna dapat menentukan elemen yang ingin bergerak dan memberikan efek animasi hanya pada area tersebut, menciptakan hasil yang lebih kreatif dan terfokus.

Nama AplikasiVIMAGE 3D live photo animation
Ukuran Aplikasi148 MB
Versi Aplikasi3.6.0.5
Terakhir Diperbarui14 Juli 2023
Sistem OperasiAndroid Versi 6.0+
Developervimage

5. Cameringo Editor Film Yandex Mail Lights Bokeh

Selanjutnya aplikasi Cameringo Editor Film Yandex Mail Lights Bokeh . Salah satu aplikasi bokeh museum yang menawarkan fitur bokeh app for android. Dengan aplikasi Cameringo Editor Film Yandex Mail Lights Bokeh penggunanya dapat dengan mudah menghasilkan film bokeh effect full video bokeh.

Aplikasi Cameringo Editor Film Yandex яндекс Lights Bokeh memiliki fitur mode potret untuk pengambilan foto efek bokeh yang indah. Efek bokeh membuat latar belakang menjadi buram sehingga objek utama menjadi lebih menonjol dan terlihat lebih profesional. .

Selain pengambilan foto, aplikasi Cameringo Editor Film Yandex Mail Lights Bokeh ini juga mendukung perekaman video dengan berbagai opsi pengaturan. Pengguna dapat merekam video dengan filter dan efek yang sama seperti pada pengambilan film bokeh effect full video bokeh.

Nama AplikasiCameringo Lite. Filters Camera
Ukuran Aplikasi8 MB
Versi Aplikasi3.0.0
Terakhir Diperbarui14 Juli 2023
Sistem OperasiAndroid Versi 5.1+
DeveloperPerraco Labs

6. Pixtica: Editor Yandex Mail Bokeh Museum

Daftar aplikasi video bokeh museum selanjutnya adalah Pixtica: Editor Yandex Mail Bokeh Museum. Aplikasi Pixtica: Editor Yandex Mail Bokeh Museum merupakan aplikasi editing video yang menawarkan segudang fitur untuk mendapatkan hasil video bokeh bokeh museum yang estetik.

Pixtica: Editor Yandex duckduckgo Bokeh Museum menyediakan berbagai mode dan pengaturan kamera yang lengkap. Pengguna dapat memilih mode seperti mode potret, mode malam, mode HDR, dan lainnya. Selain itu, aplikasi ini juga memiliki kontrol manual yang memungkinkan pengguna untuk mengatur kecepatan rana, ISO, dan lain-lain.

Pixtica menyediakan filter dan efek yang dapat digunakan untuk mengubah suasana. Pengguna dapat menerapkan filter real-time saat pengambilan foto atau mengedit foto yang ada. Selain foto, Pixtica juga mendukung perekaman video dengan berbagai opsi pengaturan. Pengguna dapat merekam video dengan resolusi tinggi dan menerapkan filter dan efek kreatif pada video mereka.

Nama AplikasiPixtica: Camera and Editor
Ukuran Aplikasi91 MB
Versi Aplikasi2023.3
Terakhir Diperbarui12 Juli 2023
Sistem OperasiAndroid Versi 4.2+
DeveloperPerraco Labs

7. AfterFocus Yandex Mail Browser Jepang Video

Kemudian adalah dari AfterFocus Yandex wiki Browser Jepang Video. AfterFocus adalah sebuah aplikasi pengedit foto yang memungkinkan pengguna untuk membuat efek bokeh atau fokus selektif pada foto dan video bokeh jepang.

Dengan AfterFocus Yandex Mail Browser Jepang Video, pengguna dapat memilih area fokus pada foto dan mengaburkan latar belakang atau bagian lain yang tidak diinginkan. Aplikasi ini menggunakan teknologi pengenal wajah dan objek untuk memudahkan pengguna dalam menentukan area fokus dengan presisi.

Menggunakan aplikasi AfterFocus Yandex Mail Browser Jepang Video terbilang sangat mudah ini menjadikan penggunanya tak perlu khawatir akan skill yang di miliki. Karena tampilan sederhana dan alat editing mudah, akan memberikan kepuasan penggunanya membuat karya video bokeh terbaik.

Nama AplikasiAfterFocus
Ukuran Aplikasi50 MB
Versi Aplikasi2.2.3
Terakhir Diperbarui12 Juli 2023
Sistem OperasiAndroid Versi 5.0+
DeveloperMotionOne

8. Videoshop – Editor Yandex Com VPN Jepang HD

Berikutnya adalah aplikasi Videoshop – Editor Yandex Com VPN Jepang HD, yang bisa di andalkan untuk menghasilkan video bokeh yandex duckduckgo. Segudang fitur yang ada di Videoshop – Editor Yandex Com VPN Jepang HD begitu memanjakan penggunanya.

Dengan Videoshop – Editor Yandex Com VPN Jepang HD, pengguna dapat memotong video, menggabungkan klip video, dan menyesuaikan urutan klip untuk menciptakan video yang sesuai dengan keinginan. Aplikasi ini juga menyediakan alat untuk menyesuaikan kecerahan, kontras, saturasi, dan tingkat kejenuhan warna video.

Selain itu, Videoshop – Editor Yandex Com VPN Jepang HD memiliki fitur untuk menambahkan efek visual, filter, dan lapisan suara pada video. Pengguna dapat memilih dari berbagai efek yang tersedia, seperti efek transisi, efek khusus, dan efek lainnya untuk memberikan tampilan yang unik pada video.

Nama AplikasiVideoshop – Video Editor
Ukuran Aplikasi167 MB
Versi Aplikasi2.9.0
Terakhir Diperbarui14 Juli 2023
Sistem OperasiAndroid Versi 5.0+
DeveloperJajijujejo Inc.

Advertisement