Penulis : Aditya Pratama
|
Editor : Aditya Pratama

Mungkin bagi sebagian orang, kata Yandex bukan lagi sesuatu yang asing ya. Secara, platform satu ini memang merupakan salah satu platform yang bisa dibilang sangat terkenal. Misalnya saja Yandex Browser English. Platform ini memang sudah memiliki nama yang besar ya. Maka dari itu, ada banyak sekali orang yang menggunakannya. Kamu yang sedang membaca ini pun pasti akan tertarik juga.

Terutama kalau sudah mengenal aplikasi satu ini secara keseluruhan. Nah, makanya langsung kenalan dengan platform satu ini dengan cara membaca artikel satu ini ya. Di bawah akan ada deretan informasi yang kamu bisa baca mengenai aplikasi ini. Nanti, kalau sudah kenal dan tertarik untuk mengunduhnya juga silahkan pakai saja link yang sudah tertera di bawah.

Informasi Mengenai Yandex Browser English Version

Yandex Browser English Version Download Video Viral tanpa VPN

Download Yandex Browser Video APK

Mungkin kamu sudah tahu beberapa informasi mengenai Yandex sebelumnya ya. Untuk membuat informasi yang kamu miliki bertambah mengenai Yandex, kami akan menjelaskannya secara singkat di bagian ini. Jadi, Yandex adalah sebuah platform pencarian yang bisa semua orang gunakan untuk hal apapun ya. Nahm, platform satu ini pun berasal dari Negeri Beruang Merah Rusia.

Maka dari itu, ketika kamu menggunakannya nanti kemungkinan kamu akan menemukan beberapa kata dalam bahasa Rusia. Namun, kalau kamu tidak mengerti sama sekali dengan bahasa Rusia tidak perlu khawatir. Kan sekarang sudah ada Yandex Browser English Version. Jadi, di dalamnya kamu akan mendapati semua kata ada dalam bahasa Inggris. Jadi tidak perlu bingung-bingung lagi ya.

Mungkin kamu bertanya-tanya juga kan terkait apa saja keunggulan yang dimiliki oleh platform pencarian bernama Yandex ini? mapbussidterbaru.com pun yakin kamu pasti bertanya-tanay juga mengenai perbedaan Yandex dan Google. Maka dari itu, mari kita bahas sedikit. Keduanya sama saja ya. Sama-sama bisa kamu pakai untuk mencari apapun yang diinginkan baik video, gambar, atau informasi.

Follow Berita Mapbussidterbaru di Google News

Ikuti terus berita terhangat dari Mapbussidterbaru.com via Whatsapp

Yang membedakan keduanya hanya pada fitur dan juga developer-nya saja. Nah, fitur yang dimiliki oleh aplikasi Yandex inilah yang merupakan kelebihannya. Jika di Google kamu tidak bisa membuka beberapa website karena memang terkunci, maka hal tersebut tidak akan terjadi kalau kamu menggunakan Yandex ya. Karena platform bernama Yandex ini, terutama Yandex Browser English, memang sudah dilengkapi dengan yang namanya VPN juga. Keren sekali bukan?

Tahukah kamu kalau yang kami baru saja sebutkan hanya salah satu keunggulan yang dimiliki oleh platform pencarian satu ini saja? Iya, pasalnya memang masih ada banyak sekali deretan poin plus lainnya yang ada di dalam platform satu ini. Nah, mapbussidterbaru.com berniat untuk menyebutkan serta menjelaskan semua poin plus yang dimiliki oleh platform satu ini di bawah. Jadi, langsung dibaca saja.

1. Dilengkapi Dengan VPN

Poin plus pertama yang dimiliki oleh platform satu ini adalah, di dalam platform satu ini kamu akan langsung mendapatkan yang namanya VPN. Iya, jadinya kalau mau mengakses apapun dengan mesin pencarian Yandex kamu tidak perlu lagi menggunakan VPN. Namun, VPN yang ada di dalam aplikasi ini hanya berlaku untuk aplikasi ini saja ya. Tidak bisa untuk aplikasi lainnya.

Dan kamu juga tidak perlu tuh bolak-balik mengaktifkan fitur VPN yang ada di dalam aplikasi satu ini mengingat VPN yang ada di dalam bekerja secara otomatis. Iya, kalau sudah mengunduh Yandex Browser English ini nanti, kamu bisa langsung buka saja salah satu website yang biasanya terkunci karena diblokir. Tanpa perlu setting apa-apa, kamu pasti bisa langsung membuka website tersebut.

2. Mesin Pencarian Lengkap

Selain itu, kamu juga harus tahu ya kalau Yandex juga merupakan mesin pencarian yang lengkap. Kamu bisa menemukan banyak hal yang sedang kamu inginkan. Misalnya kamu sedang mencari gambar. Silahkan ketikkan saja kata kunci dari gambar tersebut. Begitu juga kalau kamu sedang ingin mencari salah satu video atau yang lainnya. Semua tersedia di dalam platform satu ini.

Yang lebih menariknya lagi, karena aplikasi ini sudah lengkap juga dengan VPN. Seperti yang kami sudah sampaikan. Jadinya, kalau berniat menjadikan aplikasi Yandex Browser English ini sebagai platform untuk menonton beberapa video yang tidak bisa kamu tonton di Google jadinya sangat bisa sekali ya. Bisa langsung dicoba kalau memang merasa tidak yakin dengan poin satu ini.

3. Mudah Digunakan

Poin plus lainnya yang bisa dinikmati oleh siapa saja yang nanti yang menggunakan platform satu ini adalah kemudahannya ya. Iya, platform pencarian yang sedang kami bahas saat ini pun sangat mudah sekali untuk digunakan. Begitu kamu sudah mengunduh aplikasinya nanti, kamu bisa langsung membukanya. Nanti, kamu akan langsung melihat sebuah mesin pencarian secara otomatis.

Nah, tinggal ketikkan saja hal apapun yang kamu ingin cari. Lalu, silahkan enter. Nanti secara otomatis yang sedang kamu ingin cari tahu akan muncul di Yandex Browser English ini. Benar-benar mudah kan? Intinya, kamu yang bisa menggunakan Google pasti bisa juga menggunakan platform satu ini. Mustahil sekali kan kamu tidak bisa menggunakan Google sedangkan anak kecil saja bisa?

4. Dilengkapi Dengan Maps Juga

Kamu pikir hanya Google saja yang memiliki fitur maps? Asal kamu tahu saja, aplikasi bernama Yandex ini juga memiliki fitur maps juga. Sekarang kamu sudah benar-benar percaya an kalau aplikasi satu ini memiliki banyak kemiripan dengan Google sebagai platform pencarian sejuta umat? Nah, untuk menggunakan fitur maps ini pun juga sama saja kok seperti pada saat kamu menggunakan Google Maps.

Silahkan langsung pakai saja fitur maps yang ada di dalam Yandex Browser English ini kalau kamu nanti sudah mengunduhnya. Meskipun cara penggunaannya sama, kamu juga harus tahu ya kalau kedua aplikasi ini memiliki fitur maps yang tidak 100%. Jadi, mungkin nanti kamu perlu beberapa penyesuaian saat hendak menggunakan fitur maps di Yandex.

5. Ramalan Cuaca Yang Akurat

Seperti aplikas pencarian Google, di dalam Yandex kita juga bisa ya melihat ramalan cuaca. Bahkan, bisa dibilang ramalan cuaca yang ada di dalam aplikasi satu ini juga sama akuratnya dengan yang biasa kamu jumpai di Google. Jadi, kamu tidak perlu lagi tuh menggunakan aplikasi lainnya untuk melihat ramalan cuaca kalau sudah memiliki aplikasi satu ini.

Untuk mengetahui ramalan cuaca yang ada saat ini pun cukup mudah caranya. Kamu tinggal langsung mencarinya saja seperti kamu mencari ramalan cuaca di Google. Iya, tinggal langsung ketikkan saja di mesin pencarian ramalan cuaca daerah mana yang sedang kamu ingin ketahui di Yandex Browser English ini. Nanti, secara otomatis ramalannya akan muncul. Bahkan per jam ya.

Yang Orang Biasa Lakukan Di Yandex Browser English

Yang Orang Biasa lakukan Di Yandex Browser English

Kamu merasa Penasaran tidak terkait hal apa saja yang biasa orang-orang lakukan di dalam aplikasi yang sedang kita bahas ini? Kalau kamu mau tahu aktivitas apa yang paling banyak dilakukan oleh orang-orang saat menggunakan aplikasi satu ini, silahkan simak langsung saja di bawah ini. Kami sudah menyebutkan semuanya di bawah soalnya.

1. Nonton Bokeh

Aktivitas yang paling sering orang-orang lakukan saat menggunakan platfrom satu ini adalah nonton bokeh ya. Kamu yang tahu akan aplikasi Yandex pun pastinya berniat untuk mengunduhnya karena sebelumnya sudah tahu kalau di dalam platform ini memang bisa dipakai untuk menonton video semacam ini. Tentunya ini tidak lepas dari fitur VPN yang ada di dalamnya ya.

Aplikasi Yandex Browser English ini memang sudah lengkap dengan VPN. Lain sekali dengan platform pencarian lainnya yang membutuhkan aplikasi VPN tambahan untuk menonton video semacam ini. Kalau kamu sendiri bagaimana? Tertarik juga menggunakan platform satu ini menonton video semacam ini? Kalau kamu masih dibawah umur sih kami harap tidak ya.

2. Mencari Gambar

Hal lainnya yang biasa orang lakukan saat menggunakan aplikasi satu ini adalah mencari gambar ya. Di dalam Yandex, kamu memang akan menemukan gambar yang tidak kalah banyak dari Google ya. Nah, yang lebih menariknya lagi, di dalam Yandex kualitas gambarnya biasanya HD semua ya. Jarang sekali kita akan menemukan gambar yang kualitasnya tidak HD.

Mungkin kalau kita mencari gambar di Google banyak sekali yang tidak HD karena gambar yang ada di Google berasal dari berbagai platform. Maka dari itu, orang-orang banyak yang menggunakan Yandex Browser English untuk mencari gambar. Terutama kalau mereka memang sudah mengunduh dan memiliki aplikasi satu ini ya. Tertarik untuk coba mencari gambar di aplikasi satu ini?

3. Menonton Video Atau Film

Seperti yang sudah kami sampaikan, di dalam platform satu ini kita memang bisa secara bebas mencari apapun yang diinginkan ya. Tidak terkecuali video atau film. Video atau film apapun yang hendak kita tonton kemungkinan besar ada di dalam platform satu ini. Nah, tapi bagaimana sih cara untuk mencari video atau film di dalam platform pencarian satu ini?

Tentunya mudah sekali ya. Kamu bisa langsung klik icon video saja saat sudah membuka aplikasi satu ini. Nanti, kalau sudah terbuka, kamu akan kembali menemukan mesin pencari. Nah, langsung ketikan saja nama video atau film yang hendak kamu tonton. Nanti, kamu akan langsung menemukan deretan video atau film yang dicari di Yandex Browser English sebelumnya.

Link Download Dan Cara Pasang Yandex Browser English Version

Kalau kamu memang hendak mengunduh aplikasi satu ini, silahkan langsung ke bagian tabel yang ada di bawah ini saja ya. Disana terdapat link download yang kamu bisa langsung klik. Oh iya, ada deretan informasi tambahan juga ya tentang aplikasinya. Lihat lansgng saja.

Nama ApkYandex Browser English
VersiTerbaru
Minimal OSAndroid 4.5
Link DownloadDisini

Silahkan ikuti saja langkah-langkah instal di bawah begitu sudah mengunduh file aplikasinya ya.

  1. Buka Pengaturan.
  2. Tekan Setelan Tambahan > Privasi.
  3. Aktifkan Sumber Tidak Dikenal.
  4. Masuk ke File Manager.
  5. Cari dan buka file Yandex Browser English.
  6. Tekan opsi Instal.
  7. Tunggu filenya terpasang.

Advertisement