Penulis : Aditya Pratama
|
Editor : Aditya Pratama

Bukan hal yang mengejutkan jika pencarian konten di internet, khususnya video banyak dicari oelh para pengguna. Terlebihnya konten yang berkaitan dengan video downloader and player bokeh.

Semua pengguna pasti akan memanfaatkan berbagai platform yang dapat melakukan pencarian tersebut. Tidak hanya mencarinya melalui jejaring sosial atau mesin penelusuran, tapi seringkali melalui mengandalkan aplikasi downloader.

Apalagi video yang sangat sulit untuk diunduh karena tidak memiliki tombol download. Maka dari itu, ulasan kali ini akan memberikan bahasan lengkap dan tentu akan ada link yang bisa didapatkan secara gratis di bawah ini.

Unduh Semua Konten Langka! Aplikasi Video Downloader and Player Bokeh APK Full Apps Free di Android

Video Downloader and Player Bokeh Museum Android No Sensor

Video Downloader and Player Bokeh Full HD Tanpa Sensor

Tontonan yang bersumber melalui platform nonton film pasti akan selalu diburu setiap harinya. Bahkan tidak sedikit dari mereka tertarik untuk mengunduh atau menyimpannya ke galeri ponsel.

Sebenarnya ada banyak aplikasi pendukung yang bisa mengunduh video tersebut melalui beberapa video downloader and player mod apk seperti Doodstream atau aplikasi lainnya.

Follow Berita Mapbussidterbaru di Google News

Ikuti terus berita terhangat dari Mapbussidterbaru.com via Whatsapp

Setelah itu, pengguna bisa memiliki dan bahkan bisa mengolahnya lagi dengan tambahan aplikasi editing. Untuk daftar aplikasi yang cocok untuk digunakan bisa coba rekomendasi dari mapbussidterbaru.com berikut ini.

1. Zoomerang Video Player APK Full Editor

Jika dibandingkan dengan aplikasi editor video lainnya, Zoomerang termasuk ke dalam aplikasi yang masih baru. Aplikasi ini sangat hebat untuk mengedit video di Android dengan beragam kemampuan terbaiknya.

Dengan antarmuka yang mudah digunakan, Pengguna dapat menciptakan video kreatif dengan cepat. Aplikasi ini memiliki beragam efek, filter, dan stiker menarik yang akan membuat video. Ditambah lagi, aplikasi ini mampu mengatur kecepatan dan memperlambat video.

Pengguna juga dapat menambahkan stiker dan emoji lucu untuk memberikan sentuhan khusus pada video. Setelah selesai mengedit, editor bisa dengan mudah berbagi video di media sosial favorit.

Hebatnya, aplikasi ini memiliki kemampuan AI yang baik sehingga membuat penerapan efek ke video menjadi lebih natural. Nikmati 200 ribu template yang bisa digunakan secara otomatis.

Nama AplikasiZoomerang Video Player APK Full Editor
Ukuran File64 MB
PublisherZoomerang Inc
Jumlah Unduhan10 juta+ pengguna
OS PendukungAndroid 5.0+

2. PixelFlow Intro Video Maker Full

Meski bukan masuk ke dalam aplikasi editor video, PixelFlow sangat dibutuhkan untuk konten kreator agar memberikan sesuatu yang menarik terhadap konten video yang ingin diunggah di berbagai platform.

Inilah keuntungan jika memanfaatkan aplikasi PixelFlow yang sanggum bembuat intro maupun outro dalam bentuk animasi. Aplikasi ini hadir sebagai pengganti beberapa situs web pembuat intro dan outro video serupa.

Dengan memanfaatkan aplikasi PixelFlow, pengguna akan lebih praktis dan cepat untuk membuat pembukaan video yang diinginkan. Apalagi banyak template yang bisa diunduh secara gratis.

Ada sekitar ribuan template yang berbeda dan keren sehingga kreator video mendapatkan intro yang berbeda dari yang lain. Belum lagi, template tersebut bisa diedit sesuai keinginan mulai dari teks, ukuran dan lainnya.

Silahkan pilih template sesuai dengan kategori video pada channel mulai dari intro game atau lainnya. Tempatkan logo, teks dan musik yang menurut pengguna cocok dengan animasi intro tersebut.

Nama AplikasiPixelFlow Intro Video Maker Full
Ukuran File22 MB
PublisherPixelFlow Tech
Jumlah Unduhan5 juta+ pengguna
OS PendukungAndroid 5.0+

3. VSCO Video Downloader and Player Editor

Siapa yang tidak kenal dengan aplikasi satu ini? VSCO adalah aplikasi fotografi yang populer dan sangat dihargai di kalangan pengguna Android. Dengan berbagai fitur unggulannya, aplikasi ini memungkinkan untuk mengedit foto dengan sentuhan profesional.

Antarmuka pengguna yang sederhana membuatnya mudah digunakan oleh siapa pun, dari pemula hingga fotografer berpengalaman. Aplikasi ini menawarkan beragam filter kreatif yang dapat memperindah foto dalam sekejap.

Pengguna dapat dengan mudah mencari filter yang sesuai dengan gaya dan tema. Ada pun beberapa alat pengeditan yang membantu untuk menyesuaikan exposure, kontras, dan saturasi foto dengan presisi.

Salah satu fitur paling menarik dari VSCO adalah VSCO X, yaitu langganan premium yang memberikan akses ke filter dan alat pengeditan eksklusif. Pengguna bisa dapatkan versi modifikasi secara gratis di situs ini.

Nama AplikasiVSCO Video Downloader and Player Editor
Ukuran File58 MB
PublisherVSCO
Jumlah Unduhan100 juta+ pengguna
OS PendukungAndroid 6.0+

4. VivaCut Editor All Video Downloader

Lebih memilih aplikasi terbaik dan populer? rasanya VivaCut masuk ke dalam kategori tersebut. Ini adalah salah satu aplikasi editing video terbaik untuk perangkat Android dengan fitur-fitur canggihnya.

Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk mengedit video dengan kreativitas tinggi. Antarmuka pengguna yang intuitif dan ramah pengguna membuat pengeditan video menjadi mudah bahkan bagi pemula sekalipun.

Salah satu fitur unggulan dari VivaCut adalah kemampuannya untuk membuat klip lapisan ganda (layer). Pengguna dapat menumpuk beberapa klip, teks, dan efek secara bersamaan untuk menciptakan hasil yang lebih menarik dan dinamis.

Ragam efek dan filter tentu tidak ketinggalan di aplikasi ini yang tersedia tanpa batas. Bahkan pengguna bisa menikmati setiap update terbaru dan menemukan fitur baru yang ditambahkan oleh developer.

Nama AplikasiVivaCut Editor All Video Downloader
Ukuran File78 MB
PublisherVivaCut Professional video editor
Jumlah Unduhan100 juta+ pengguna
OS PendukungAndroid 5.0+

Advertisement