Penulis : Aditya Pratama
pokemon go march 21 23 event header jpg 640

Penggemar Pokémon Go bersiap untuk Hari Komunitas yang menarik yang menampilkan Slowpoke dan varian Galarian pada tanggal 18 Maret. Hanya beberapa hari setelah selesai, pelatih akan terikat ke acara lain, karena Profesor Willow sedang melakukan penelitian liar.

Antara 21 dan 29 Maret, Niantic akan mengadakan Let’s GO! Acara di Pokemon Go. Riset Lapangan akan didominasi oleh Pansage, Pansear, dan Pampour, dan versi Shiny mungkin muncul di alam liar untuk individu yang beruntung juga.

Pokémon yang harus diwaspadai selama acara ini adalah Meltan. Satu-satunya cara untuk mendapatkan Pokémon ini adalah melalui Kotak Misteri. Itu akan diberikan setelah mengirim Pokémon dari Pokémon Go ke Pokémon Home atau salah satu judul Nintendo Switch – Let’s Go, Pikachu! atau Pokémon: Ayo, Eevee!

pokemon go march 21 23 event 1 jpg 640

Selain Pokemon ini, Ditto juga akan ditemukan di alam liar, meskipun dalam salah satu bentuk salinannya. Pemain akan menemukan Pokemon seperti Diglett, Grimer, Snubull, Corphish, Starly, Roggenrola, Tympole, dan Litleo, tetapi siapa di antara mereka yang akan menjadi Ditto?

Untuk mengikuti semua ini, pelatih akan dapat memanfaatkan beberapa bonus acara juga. Waktu tunggu untuk membuka Mystery Box telah dikurangi dengan peningkatan kemungkinan menemukan XXS dan XXL Meltan di dalamnya. Plus, ada 2x Permen yang ditawarkan untuk mentransfer Pokemon.

Selain Profesor Willow, Giovanni juga merencanakan sesuatu, dan itu tidak baik. Pengambilalihan Roket Tim GO lainnya akan diadakan antara 25 dan 29 Maret, menampilkan Kisah Riset Khusus. Shadow Regice adalah pusat dari semuanya dan pemain harus menyelamatkannya dari siksaan.

Follow Berita Mapbussidterbaru di Google News

Ikuti terus berita terhangat dari Mapbussidterbaru.com via Whatsapp

Bersiaplah untuk acara penuh aksi lainnya dengan mengunduh Pokemon Go sekarang secara gratis.