Penulis : RescuedYT

pokemon go regidrago elite raids header jpg 820

Niantic baru-baru ini meluncurkan Season 10: Rising Heroes di Pokémon Go, membawa banyak konten ke dalam game AR. Saat ini para trainer sedang mempersiapkan acara Festival of Colours dan Slowpoke Community Day. Musim ini juga memperkenalkan Pokémon baru seperti Gimmighoul dan dua Regis baru dari Pokémon Sword and Shield – Regieleki dan Regidrago.

Hingga saat ini, kami belum banyak mendengar tentang kedua legenda tersebut. Segalanya akan berubah saat pemain mempersiapkan kedatangan Regidrago di Pokémon Go. Pokemon tipe naga memulai debutnya melalui Elite Raids yang diperkenalkan musim lalu.

Regidrago akan tersedia di Elite Raids pada 11 Maret. Ini akan menetas pada tiga slot waktu yang berbeda – 11:00, 14:00, dan 17:00 waktu setempat. Setelah tidur panjang 24 jam selesai, Regidrago hanya akan tersedia selama 30 menit, jadi pemain harus mempersiapkan rencana serangan mereka terlebih dahulu.

Selain itu, Riset Berwaktu akan terbuka untuk pelatih yang menyelesaikan Serangan Elit. Itu dapat diselesaikan hanya sekali dan akan memberikan Candy untuk Regirock, Regice, dan Registeel.

Bagi mereka yang belum pernah mendengar tentang Serangan Elit, ini adalah jenis tantangan baru yang diperkenalkan beberapa bulan lalu. Mirip dengan serangan bintang lima, ini menampilkan Pokemon Legendaris, tetapi mereka datang sebagai hasil dari penetasan Telur Serangan khusus. Ini juga tidak akan mudah, karena level tantangan telah dinaikkan secara signifikan.

Follow Berita Mapbussidterbaru di Google News

Ikuti terus berita terhangat dari Mapbussidterbaru.com via Whatsapp

pokemon go regidrago elite raids 1 jpg 1280

Karena ini adalah jenis serangan eksklusif, pemain tidak dapat mengakses Serangan Elit melalui Remote Raid Pass. Mereka hanya dapat diselesaikan secara langsung dengan mengunjungi Gym bersama tim pelatih lain. Kemudian seperti biasa, mengalahkan Pokemon akan memicu pertemuan dengannya.

Pikirkan Anda seorang pelatih tipe naga yang baik? Tidak ada tempat yang lebih baik untuk mengujinya selain dengan menangkap Regidrago di Pokémon Go