Penulis : Aditya Pratama
|
Editor : Aditya Pratama
Pokemon Go menghadirkan kembali acara Karnaval Cinta untuk merayakan Hari Valentine 2024

Hari Valentine hampir tiba, dan Niantic bersiap-siap untuk menyelenggarakan acara Karnaval Cinta di Pokemon Go. Acara tahunan ini merayakan cinta dengan berbagai aktivitas yang lucu. Jika Anda sedang mencari ide kencan dengan pasangan Anda, mungkin Karnaval Cinta bisa jadi pilihannya.

Acara Karnaval Cinta Pokemon Go akan diselenggarakan antara tanggal 13 dan 15 Februari hingga pukul 20:00 waktu setempat. Para pelatih yang beruntung mungkin bisa mendapatkan Shiny Oricorio, yang baru saja memulai debutnya di Game AR. Selain sang debutan, para pemain juga dijamin mendapatkan dua Candy XL untuk Pokemon yang berevolusi dan kesempatan yang lebih besar untuk mendapatkannya saat berjalan dengan teman Anda.

Fitur keren lainnya dari event ini adalah kemampuan untuk mengubah Natural Form Furfrou menjadi Heart Trim Furfrou. Yang perlu dilakukan pemain adalah masuk ke Penyimpanan Pokemon mereka, periksa ringkasannya, temukan tombol Ubah Bentuk, lalu gunakan untuk memilih bentuk yang diinginkan untuk Furfou. Ingatlah bahwa ini membutuhkan 25 Furfou Candy dan 10.000 Stardust.

pokemon go vday 24 1 jpg 640

Selain Shiny Oricorio, berbagai varian Oricorio serta Flabebe akan tersedia. Jenis yang Anda temukan akan bergantung pada di mana Anda berada di dunia. Flabebe Bunga Putih dan Oranye akan tersedia di mana-mana.

  • Eropa, Timur Tengah, dan Afrika – Oricorio Gaya Baile dan Flabebe Bunga Merah
  • Amerika – Oricorio Gaya Pom-Pom dan Flabebe Bunga Biru
  • Kawasan Asia-Pasifik – Oricorio Gaya Sensu dan Flabebe Bunga Kuning

Aktivitas lainnya termasuk Timed Research berbayar yang menawarkan Stardust, XP, dua Incense, dan lima pertemuan dengan Spinda bermotif hati, Tantangan Koleksi dengan hadiah Roserade, PokeStop Showcases, dan beberapa hadiah tambahan untuk para pemain di Brasil. Terakhir, jangan lupa untuk melihat Pose Tambourine Luvdisc yang baru di toko dalam game.

Download Pokemon Go sekarang secara gratis.

Follow Berita Mapbussidterbaru di Google News

Ikuti terus berita terhangat dari Mapbussidterbaru.com via Whatsapp

Advertisement