Penulis : Aditya Pratama
Nomor Hp dan WA Eby DA5 Asli
Nomor Hp dan WA Eby DA5 Asli

Eby Rista atau yang populer dipanggil Eby Bima ini adalah peserta laki-laki asal Bima, Nusa Tenggara Barat yang memiliki mimpi menjadi seorang penyanyi dangdut sukses.

Tak banyak orang tahu nama asli Eby DA 5 adalah Rabiunahar Riza Ramadhan, kemudian nama panggungnya adalah Eby Rista sebelum dikenal sebagai Eby Bima

Sebelum mengikuti kompetisi Dangdut Academy 5, Eby Bima sudah berprestasi sejak di bangku SD pernah menjuarai berbagai ajang perlombaan bernyanyi.

umur Eby DA5 sekarang 14 tahun, ia merupakan peserta kelahiran tahun 2008 sama dengan rival terberatnya di grand final Dangdut Academy 5 yakni Sridevi yang sama-sama berusia belia.

Pantas memiliki suara yang merdu melengking hingga menggelegar, ternyata dia sudah mulai menyukai hobi bernyanyi sejak kecil.

Bakat bernyanyi Eby Bima ternyata turun temurun dari sang ibu yang juga sempat menjadi seorang penyanyi sebelum menjadi seorang ibu.

Follow Berita Mapbussidterbaru di Google News

Ikuti terus berita terhangat dari Mapbussidterbaru.com via Whatsapp

Kini Ahmad Afan Khadafy menjadi seorang pemain sinetron magic 5 yang akan tayang besok sore 20 maret 2023 selama bulan puasa Eby Rista alias Eby Bima ini berperan sebagai Irshad si ahli teknologi di sinetron magic 5 indosiar.

lalu berapa sih nomor hp dan wa Eby Bima alias Eby yang asli?
nomor nya bisa kalian simpan disini.

Banyaknya isu yang belakangan ini muncul yang mengaku memiliki nomor whatsapp asli dari pemain sinetron Ahmad Afan Khadafy yang asli. Dalam beberapa grup facebook dan juga video youtube menampilkan nomor yang memiliki lencana akun whatsapp bisnis yang dianggap sebagai nomor WA Ahmad Afan Khadafy Terbaru 2023.

itulah Nomer HP dan WA Eby DA5 yang Asli

Mohon untuk tidak melakukan chat spam ataupun video call secara langsung karena nantinya akan menggangu privasi sang artis tersebut.

Disaranakan untuk tetap bijak meng-save nomor Whatsapp Ahmad Afan Khadafy dan tidak dibagikan ke banyak orang agar tetap bisa berkomunikasi.

Advertisement