|
Editor : Aditya Pratama

Esports World Cup Foundation secara resmi mengumumkan bahwa Mobile Legends: Bang Bang akan menjadi game esports pertama yang akan disorot di Piala Dunia Esports. Acara perdana ini akan berlangsung selama delapan minggu, dan akan diselenggarakan di Riyadh, Arab Saudi pada musim panas tahun ini dengan menggandeng developer MOONTON Games.

“Kami sangat senang menyambut MOONTON Games sebagai pengembang game pertama yang bergabung dengan Piala Dunia Esports dengan judul game unggulan mereka, Mobile Legends: Bang Bang,” kata Ralf Reichert, CEO, Esports World Cup Foundation.

“Dengan salah satu mobile esports paling populer dan paling banyak ditonton di dunia yang berpartisipasi dalam kompetisi lintas klub kami yang unik, kami siap menyambut jutaan penggemar di platform Piala Dunia Esports – tempat perayaan video game dan budaya gaming, di mana para pemain terbaik diakui sebagai ikon kompetitif dan budaya olahraga dengan pertumbuhan tercepat di dunia ini.”

Selain itu, turnamen Mobile Legends: Bang Bang Mid-Season Cup akan mempertemukan seluruh pemain profesional dari 14 regional internasional. “Piala Dunia Esports akan meningkatkan kehadiran kami dalam membawa Mobile Legends: Bang Bang kepada jutaan penggemar kami dan penonton baru, termasuk mereka yang menonton langsung di Riyadh dan di layar kaca di seluruh dunia,” kata Lucas Mao, Managing Director Global Esports, MOONTON Games.

“Kami sangat senang menjadi bagian dari acara yang baru pertama kali diadakan tahun ini dan di tahun-tahun mendatang karena kami memperkuat hubungan dengan Mobile Legends: Bang Bang di wilayah-wilayah penting seperti Eropa, Amerika, dan Timur Tengah.”

Untuk saat ini, jika Anda tertarik untuk melihat kehebohan yang terjadi, Anda dapat melakukannya dengan melihat Mobile Legends: Bang Bang di iOS App Store dan di Google Play Store untuk perangkat Android. Ini adalah game gratis untuk dimainkan dengan pembelian dalam aplikasi. Anda juga dapat mengunjungi situs web resmi untuk mengetahui lebih lanjut tentang Piala Dunia Esports.

Follow Berita Mapbussidterbaru di Google News

Ikuti terus berita terhangat dari Mapbussidterbaru.com via Whatsapp

Advertisement